PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Peringati Hari Guru Nasional, PGRI Cabang Palmatak Lakukan Beberapa Rangkaian Kegiatan

Mencerdaskan & Memuliakan - November 21, 2021
Peringati Hari Guru Nasional, PGRI Cabang Palmatak Lakukan Beberapa Rangkaian Kegiatan
 - (Anggota PGRI Cabang Palmatak berfoto bersama)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Palmatak mengadakan kegiatan senam bersama dan jalan santai. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Ladan, Minggu (21/11/2021).

Ketua PGRI Cabang Palmatak, Taty mengatakan dihari PGRI ini, kegiatan berlangsung secara meriah namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Senam bersama tidak kita lombakan, namun jalan santai para guru mendapatkan undian berhadiah, hadiahnya disponsori oleh iuran anggota, iuran sukarela Pengurus, dan beberapa donator, para donatur tidak memberikan uang namun dalam bentuk barang,” ungkap Taty.

Selain dua kegiatan tersebut, PGRI Palmatak juga mengadakan lomba Cipta dan baca puisi dan lomba membaca Gurindam 12 yang akan dilaksanakan di Resto Melayu Yusian.

“Alhamdulillah Bu Susi menyumbangkan tempatnya sebagai lokasi acara, jadi kami tidak perlu menyewa kursi maupun sound system” ungkap Taty.

Dikesempatan yang sama, PGRI Cabang Palmatak juga menanam mangrove yang berlokasi di Pantai Mudoi Desa Putik bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia dan Webinar terbuka untuk seluruh guru.

“Selain itu kita juga mengadakan webinar juga yang narasumbernya berasal dari Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud,” ujar Taty.

Terakhir, Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan ini, para guru bisa tetap kompak serta mampu menghidupkan nilai-nilai keorganisasian PGRI.

“Melalui kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan para guru mampu menjaga kekompakan, dan mampu menghidupkan nilai-nilai keorganisasian PGRI yang dijunjung tinggi. Dari setiap rangkaian peringatan HUT ke 76 dan HGN 2021 ini diharapkan juga akan makin memperkokoh eksistensi PGRI Cabang Palmatak,” harapnya.

Baca Juga  Catatan Ngopi Bareng Wartawan dengan Kacabjari Tarempa, "Pejabat Muda itu Mudah Bergaul"
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136448
Users Last 30 days : 3386
Users This Month : 1532
Views This Year : 24397
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya