PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pemerintah Daerah Anambas Akan Terus Berupaya Atasi Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - November 12, 2021
Pemerintah Daerah Anambas Akan Terus Berupaya Atasi Banjir
 - (Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA), Wan Rendra Virgiawan yang meminta Pemerintah Daerah (Pemda) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas ambil langkah persuasif dalam cegah banjir, kini ditanggapi oleh Wakil Bupati Anambas.

Sebelumnya, Ketua SRA menuturkan bahwa banjir saat ini sering terjadi dibeberapa titik yang ada di Anambas, sebelum muncul korban jiwa, Rendra mengharapkan Pemerintah Daerah dan DPRD Anambas cepat mengambil tindakan agar hal tersebut tidak kembali terulang.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mengatasi banjir yang terjadi di Anambas.

“Untuk menangani banjir itu Pemerintah Daerah sangat konsen, maka dari itu hal-hal yang menyebabkan terjadinya banjir terus kita dorong agar ada perbaikan-perbaikan, misalnya parit ataupun saluran air yang tersumbat, kita akan lakukan pembersihan supaya debit air yang mengalir bisa lancar,” ucapnya disela-sela kegiatannya, Kamis (11/11/2021).

Lanjut Ia menyebutkan, meski saat ini masih belum maksimal, Ia akan terus melakukan upaya-upaya agar banjir tidak kembali terjadi di Anambas.

“Kita terus programkan kegiatan-kegiatan untuk mencegah banjir, karena mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan, maka kita tetap siap siaga serta terus berupaya mencegah banjir kembali terjadi di Anambas,” sebut Wan Zuhendra.

Terakhir, Wan Zuhendra berpesan kepada masyarakat dimusim hujan dengan intensitas tinggi seperti saat ini untuk selalu waspada serta mengamankan barang-barang berharga ke tempat yang lebih tinggi, sehingga apabila terjadi banjir maka barang-barang berharga tersebut bisa diamankan. (FR).

Baca Juga  Para Saksi Diperiksa Saat Sidang Tipikor Dana Hibah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093095
Users Last 30 days : 1584
Users This Month : 90
Views This Year : 38648
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya