PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ketua SRA Minta Pemerintah Daerah Dan DPRD Anambas Lakukan Tindakan Prefentif Cegah Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - November 11, 2021
Ketua SRA Minta Pemerintah Daerah Dan DPRD Anambas Lakukan Tindakan Prefentif Cegah Banjir
Ketua SRA, Wan Rendra Virgiawan Saat Memantau Kondisi Sungai Sugi - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA) minta Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas untuk lakukan langkah dan tindakan prefentif dalam menangani banjir serta longsor di musim hujan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua SRA, Wan Rendra Virgiawan, kepada awak media, Kamis (11/11/2021) di kediamannya.

“Kita ingin Pemda dan DPRD Anambas segera lakukan langkah dan tindakan untuk mencegah banjir dan longsor di Anambas, karena saat ini kita sudah memasuki musim hujan dengan intensitas tinggi,” ucap Rendra atau yang lebih akrab disapa Bob.

Ia ingin langkah tersebut dilakukan agar hujan dan longsor yang terjadi setiap musim hujan itu bisa ditangani serta diantisipasi sebelum terjadi.

Dikesempatan yang sama juga, Bob mengatakan bencana banjir sudah pernah terjadi ditahun 2017 bahkan hingga menyebabkan korban jiwa.

“Tahun 2017 sudah pernah terjadi banjir, bahkan memakan korban jiwa, dan ditahun 2020 kemarin kita dikejutkan dengan hal serupa, sampai 2 kali kejadian, kita tidak ingin hal tersebut kembali terjadi, maka kita mau Pemda dan DPRD sigap mengambil langkah prefentif,” ucapnya.

Terakhir, Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tidak membuang sampah di Sungai serta drainase. (FR).

Baca Juga  Bupati Anambas Sambut Asop Kasal serta Dankormar inilah Agenda Besarnya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137401
Users Last 30 days : 2973
Users This Month : 2485
Views This Year : 25667
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.189.170.17
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya