PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

DPC Gerindra Anambas Gelar Vaksinasi Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 26, 2021
DPC Gerindra Anambas Gelar Vaksinasi Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Anambas menggelar vaksinasi untuk masyarakat - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Anambas menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Selasa (26/10/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

Ketua DPC Gerindra Anambas, Hj. Tetti Hadiyati SH menuturkan vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia serta merupakan arahan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dalam memutus penyebaran Covid-19 disetiap daerah.

“Hari ini total ada 500 vaksin yang disediakan untuk warga, yang mana kegiatan kali ini juga digelar serentak diseluruh Indonesia, dan merupakan arahan langsung dari Ketum kita, yakni bagi seluruh DPD dan DPC Gerindra se-Indonesia untuk menggelar vaksinasi,” jelasnya.

Dalam vaksinasi kali ini, DPC Gerindra Anambas juga memberikan sagu hati kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi pada hari ini.

“Agar menarik minat masyarakat untuk ikut vaksinasi, kita juga memberikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi pada hari ini, serta ada juga doorprize untuk meningkatkan semangat masyarakat,” ucap Tetty.

Tak hanya itu, Tetty menyebutkan meski pihaknya membagikan sembako dan mengadakan doorprize selama proses vaksinasi, masih ada ditemukan masyarakat yang takut untuk vaksin, sehingga pihaknya nanti akan melakukan vaksinasi secara door to door untuk mengingatkan serta mensosialisasikan terkait pentingnya vaksinasi.

Terakhir, Tetty mengatakan vaksinasi dari Gerindra ini akan digelar kembali dalam beberapa hari kedepan, karena mengingat masih ada masyarakat yang belum tervaksin. (FR).

Baca Juga  Pemprov Kepri Pastikan Data BNPB Keliru Terkait Info Kasus Covid Tertinggi Di Indonesia
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136855
Users Last 30 days : 2935
Users This Month : 1939
Views This Year : 24886
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya