PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Park Seo Joon Beberkan Harapan Menarik di Masa Depan lebih OKE

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 26, 2021
Park Seo Joon Beberkan Harapan Menarik di Masa Depan lebih OKE
Park Seo Joon - (foto: Istagram)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID– Sukses dengan Itaewon Class, sebagai actor yang ternama dengan kualitas akting tak perlu lagi diragukan. Park Seo Joon pun telah membintangi sederet drama dan film populer selama 10 tahun terakhir.

Pada wawancara bersama dengan majalah W Korea baru-baru ini, Park Seo Joon pun mengungkapkan bahwa ia  tidak bisa memilih titik balik proyek yang dikerjakan. Menurut Park Seo Joon semua proyek yang ia dapatkan baik sukses atau kurang sukses selalu membuatnya berkembang menjadi lebih baik.

Park Seo Joon pun menerangkan bahwa apa yang ia lakukan saat ini adalah untuk meningkatkan waktu di dunia akting. Ia merasa harus selalu bekerja keras untuk semua proyek yang dikerjakan dengan hati-hati.

“Saya mulai sebagai pemeran tambahan dan sampai ke titik ini dengan perlahan-lahan meningkatkan waktu kerja saya. Apa yang saya sadari sekarang adalah bahwa bekerja keras pada peran yang diberikan adalah dasar bagi aktor, dan apa yang dilakukan selain itu sangat penting,” terang Park Seo Joon.

“Saya berbicara tentang hal-hal seperti sikap di set dan karakter. Ini bukan jawaban yang benar tetapi hanya pendapat pribadi saya,” tambanya.

Aktor tampan itu pun mengungkapkan harapannya sebagai aktor di masa depan. Park Seo Joon mengaku tidak ingin benar-benar berpikir sebagai aktor namun akan ada kesempatan baru di masa depan.

“Dua tahun lalu, saya mulai memiliki pemikiran ini. Bekerja pada sebuah proyek sangat menyenangkan dan membuat saya paling bahagia, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan menjalani sisa hidup saya seperti ini. Daripada mengatakan ‘Saya akan hidup sebagai aktor selamanya, “saya ingin membiarkan banyak kemungkinan terbuka,” ungkap Park Seo Joon.

Baca Juga  Bantu Pasien, Cen Sui Lan Sediakan Oksigen Medis Gratis Di Kepri

Ia menambahkan, “Tidak ada yang tahu masa depan, dan akting mungkin bukan segalanya dalam hidup. Saya juga sedikit penasaran seperti apa hidup saya 10 tahun mendatang.”

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia selalu bersyukur lantaran menjadi aktor sangat ia nikmati dan kuasai. Ia berharap selalu bisa memberikan yang terbaik atas pekerjaannya.

“Syukurlah, pekerjaan ini adalah apa yang saya nikmati dan saya kuasai karena saya ingin melakukan yang lebih baik, saya akan terus bekerja lebih keras, tetapi saya juga berpikir, ‘Dapatkah saya melakukannya selama sisa hidup saya?’,” kata Park Seo Joon sambil tertawa.

“Yang saya yakini adalah bahwa saya akan melakukannya. terus berakting selama bertahun-tahun yang akan datang. (Sia)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24883
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya