PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Al-Fiqhri Pimpin PD Hima Persis Tanjung Pinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 13, 2021
Al-Fiqhri Pimpin PD Hima Persis Tanjung Pinang
M.Al-Fiqhri didaulad menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kota Tanjungpinang (PD Hima Persis) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- M.Al-Fiqhri didaulad menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kota Tanjungpinang (PD Hima Persis) pada musda Ke dua. Kegiatan diselenggarakan di Gedung Yayasan Bhakti Melayu Sejahtera Tanjung pinang baru baru ini.

Dengan mengambil tema Mewujudkan Gerakan Hima Persis yang Kolaboratif di Negeri Gurindam.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Provinsi Kepulauan Riau.

Berdasarkan pandangan Ketua Umum PW Hima Persis Kepri bahwa sejatinya organisasi harus terus menciptakan regenerasi sesuai tujuan awal organisasi ini dibentuk sebagai organisasi pengkaderan.

“Harapan untuk rekan-rekan PD Hima Persis Tanjungpinang, untuk dapat menumbuhkembangkan organisasi secara ilmiah, progresif, revolusioner. Tugas-tugas organisasi seperti mengembangkan sayap-sayap organisasi menjadi kewajiban bagi Ketua Umum terpilih nantinya untuk membuat pimpinan setingkat komisariat. Semoga Ketua terpilih dapat membawa arah organisasi dengan baik yang berguna bagi umat dan bangsa,” ujar Ketua PW Hima Persis Kepri, Tommy Yandra.

Telah terpilihnya Muhammad Al-Fiqhri sebagai Ketua Umum PD Hima Persis Kota Tanjungpinang periode 2021-2022 diharapkan dapat menjalankan kerja-kerja organisasi sesuai dasar-dasar organisasi.

Dimana suksesnya musda ke 2 Hima Persis Tanjungpinang harus mampu memberikan semangat baru dalam menciptakan perubahan yang transformatif pada tubuh organisasi dan dapat bermanfaat bagi umat dan bangsa.

“Amanah yang diberikan menjadi tanggung jawab saya ke depannya untuk menciptakan suasana organisasi yang progresif dan menciptakan satu perubahan yang transformatif bagi tubuh organisasi itu sendiri. Hima Persis juga harus menjadi salah satu wadah perubahan bagi umat dan bangsa dengan membangun tujuan tersebut secara kolaboratif,” papar M. Al-Fiqhri, Ketua terpilih pada pidato perdananya.

Dia menambahkan, seluruh kader Hima Persis juga diharapkan mampu secara lahir dan batin untuk mengembangkan organisasi dengan baik melalui prestasi-prestasi nya.

Baca Juga  Masih Misteri, Benda Diduga Roket Jatuh Ke Tanah Warga Natuna

“Mari kita berkarya sahabatku segenap pengurus Agar tujuan-tujuan organisasi dapat menghasilkan output yang berguna bagi pengembangan diri dan bagi masyarakat umumnya,” pungkasnya. (Slm)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138674
Users Last 30 days : 1608
Users This Month : 1040
Views This Year : 27633
Who's Online : 0
Your IP Address : 34.236.191.0
Server Time : 2024-05-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya