PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Pendidikan Sesko TNI

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 20, 2021
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Pendidikan Sesko TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meninjau fasilitas pendidikan di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meninjau fasilitas pendidikan di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lembang Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/5/2021).

Tiba di Sesko TNI, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan disambut langsung Pgs Dansesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi.

Pada kesempatan itu Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan singkat tentang revitalisasi War Gaming System dan Learning Management System yang disampaikan oleh Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Sesko TNI Laksma TNI Elka Setiayawan.

Usai menerima paparan, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan meninjau beberapa fasilitas pendidikan yang ada di Sesko TNI.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan kendaraan dinas oleh Kapolri didampingi Panglima TNI kepada Pgs Dansesko TNI untuk mendukung kegiatan di Sesko TNI.

(Jrg/hms)

Baca Juga  Bakamla RI Bersama Unhan MOU Kolaborasi Perkuat Keamanan Maritim
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24883
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya