PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sempat Tutup, Kini Puskesmas Palmatak Kembali Beroperasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 4, 2021
Sempat Tutup, Kini Puskesmas Palmatak Kembali Beroperasi
Bangunan megah Puskesmas Palmatak di Desa Putik. Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.  - (Gurindam.id Foto/Desi)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Setelah sempat tutup lantaran adanya staf yang terpapar Covid-19, kini Puskesmas Palmatak di Desa Putik kembali beroperasi. Dengan dibukanya operasional Puskemas tersebut, masyarakat di Kecamatan Palmatak dan sekitarnya kembali mendapatkan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan, Kepala UPT Puskesmas Palmatak, Ruslan kepada Gurindam.id, melalui telpon, Selasa, 4 Mei 2021. “Sekarang Puskesmas sudah kembali beroperasi seperti biasanya mulai tanggal 3 Mei 2021 kemarin,” kata Ruslan.

Seperti diketahui sebelumnya, Pukesmas Palmatak di Desa Putik sengaja ditutup sejak tanggal 28 April hingga 2 Mei 2021, karena adanya staf Puskesmas tersebut yang positif terinfeksi Covid-19.

Ruslan menyebut, saat ini dua orang staf Puskemas yang terpapar Covid-19 tersebut sedang menjalani karantina, yang satu di karantina di rumah sedangkan yang satu lagi di Dive Resort.

Meski dua orang stafnya saat ini masih menjalani karantina, namun pelayanan Puskesmas dilakukan secara normal. Hal itu, setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh oleh satuan gugus tugas penanganan Covid-19. (gr/des)

Baca Juga  Besok, BP3K2NA Akan Gelar Rapat Kerja Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141476
Users Last 30 days : 1470
Users This Month : 808
Views This Year : 31754
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya