PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bulan Juni PWI Tanjungpinang-Bintan Gelar Sepak Bola Usia Dini

Mencerdaskan & Memuliakan - April 19, 2021
Bulan Juni PWI Tanjungpinang-Bintan Gelar Sepak Bola Usia Dini
sepakbola U-12 dan tim untuk U-13 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Tanjungpinang, GURINDAM.ID – Perkara sepakbola memang tidak ada matinya. Terlepas bagaimanapun kondisi sepakbola orang-orang dewasa, pembinaan usia dini terus bergeliat.

Bahkan, cenderung mengalami pertumbuhan. Kali ini gagasanĀ  hadir dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang Bintan rencana akan menggelar turnamen sepak bola Usia dini 12 tahun dan 13 Tahun pada Juni mendatang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang Bintan Zakmi menyampaikan, turnamen ini sebagai wujud bahwa wartawan juga sangat peduli dengan olahraga. Ditengah Pandemi Covid-19 ini, olahraga adalah salah satu cara yang paling dianjurkan.

“Ini kegiatan perdana, olahraga ditengah pandemi sangat perlu dilakukan, karena dengan berolahraga imun tubuh kita semakin baik,” ujar Zakmi, Senin (19/4).

Sepakbola

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan

Lebih lanjut, pria yang juga Ketua SMSI Kepri itu menuturkan, momen kegiatan ini rencana disejalankan, dengan hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh tepat pada 26 Juni mendatang.

Melalui momen penting itu, Ia menghimbau kejahatan ini sudah sangat tinggi, khususnya di Indonesia. Maka sudah menjadi tugas bersama menghentikan kejahatan ini.

“Momen ini rencana kita sejalankan dengan hari anti narkotika internasioinal,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Suhardi Ong menambahkan, secara teknis kegiatan ini terbuka untuk umum. Hanya saja, seluruh peserta yang ikut menyukseskan wajib mematuhi protokol kesehatan. Ivent ini pun bahkan digelar tanpa penonton.

“Kita sangat mendukung Prokes karena kasus pandemi masih fluktuatif. Tapi kita kita boleh diam, kita harus tetap semangat, tetap menggaungkan semangat berolahraga,” jelasnya.

Suhardi pun menjelaskan, event ini peserta yang diundang terbatas hanya 20 tim untuk U-12 dan 20 tim untuk U-13.

Untuk teknis syarat pendaftaran, wajib melampirkan fotokopi kartu kelurga, akte kelahiran atau kartu indentitas anak, biodata rapor. Untuk pendaftaran biaya administrasi Rp 800 ribu per tim. Hadiah yang diperebutkan uang tunai, tropi dan sertifikat.

Baca Juga  Gubernur Dan Walikota Kompak Siap Wujudkan Sirkuit Batam

“Jangan sampai kurang syarat pendaftaran ini, karena panitia bakal selektif menyeleksi,” pesannya. (Jrg)

Humas PWI TPI-BTN

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093030
Users Last 30 days : 1545
Users This Month : 25
Views This Year : 38546
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.85.190
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya