PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ditangkap Teman Seprofesi, Oknum Anggota Polres Tanjungpinang Keciduk Beli Sabu

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 22, 2021
Ditangkap Teman Seprofesi, Oknum Anggota Polres Tanjungpinang Keciduk Beli Sabu
 - (Foto: Kompas /istimewa)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM, GURINDAM.ID – Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang berhasil mengamankan dua orang pelaku narkoba yang hendak transaksi di depan Mall Pelayanan Publik Batam Center, Jum’at, (19/3/2021) sekira pukul 23.45 WIB.

Dua orang pelaku tersebut yakni anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang,  KL dan warga sipil bernama RR.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Jhon Sitepu saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya sedang menyiapkan konfrensi pers terkait penangkapan anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang dan akan kordinasi terlebih dahulu dengan pimpinan.

“Saya kordinasi pimpinan dulu ya mas buat petunjuk untuk pers rilisnya,” kata Kompol Jhon Sitepu, Senin, (22/3/2021).

Awalnya, petugas mendapatkan informasi jika akan ada transaksi di depan Mall Pelayanan Publik. Mendengar akan ada transaksi, maka petugas melakukan penyelidikan.

Ternyata benar akan ada transaksi, sehingga petugas pun berhasil mengamankan dua orang pelaku serta menemukan satu bungkus narkotika jenis serbuk kristal diduga sabu dari kantong plastik berwarna putih.

Pada saat ditanyakan, pelaku mengakui bahwa jenis sabu adalah miliknya sendiri yang rencananya akan dibawa ke Tanjungpinang dan diserahkan kepada Sdr IK yang merupakan warga binaan Lapas Tanjungpinang.

Setelah berhasil tangkap tangan pelaku, petugas langsung membawa kedua pelaku ke kantor Sat Resnarkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut.

(imd)

Baca Juga  Pencuri Yang Meresahkan Masyarakat Tarempa Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093236
Users Last 30 days : 1725
Users This Month : 231
Views This Year : 38844
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya