PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Rosmeri Isdianto Ajak Pelaku UKM Kembangkan Usaha Seperti Citra Sari

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 11, 2021
Rosmeri Isdianto Ajak Pelaku UKM Kembangkan Usaha Seperti Citra Sari
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KEPRI, GURINDAM.ID – Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto takjub dengan semangat pemilik CV. Citra Sari, Kartika dalam mengembangkan bisnis kuliner di Provinsi Kepri.

Hal ini diakui Rosmeri saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Milad CV Citra Sari yang ke 19 tahun sekaligus peresmian kantor Citra Sari di Jalan Wiratno, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kamis, (11/3/2021).

“Saya takjub dengan perjuangan Bu Kartika dalam membangun bisnis ini. Apalagi, beliau awal bisnis ini beliau sempat jatuh bangun,” ujar Rosmeri.

Namun, berkat ketekunan Kartika, lamban laun Citra Sari semakin dikenal oleh kalangan masyarakat dan citra rasanya sangat disukai.

“Karena ketekunan Bu Kartika, perlahan beliau berhasil keluar dari kesulitan dan bisnis ini semakin berkembang. Kita lihat, setiap acara baik di Pemerintah Provinsi Kepri maupun Pemerintah Kota Tanjungpinang pasti ada kue (cemilan) dari Citra Sari. Luar biasa,” kata Istri mantan Gubernur Kepri Isdianto itu.

Rosmeri mengajak agar masyarakat dapat belajar dari pengalaman Kartika dalam membangun usaha terutama Usaha Kecil Menengah (UKM). Karena, berawal dari UKM Kartika mampu menjadi distributor makanan dalam setiap kegiatan Pemerintahan.

“Masyarakat lain yang masih belum beruntung, ayo tetap semangat. Pelan-pelan pasti akan berjaya. Kita yakin produk UKM kita pasti akan berkembang seiring berjalannya waktu,” pungkas Rosmeri.

(imd)

 

 

Baca Juga  Hari Pertama Masuk Kantor Pegawai Kota Batam Dicolok Hidung Tes Antigen
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093240
Users Last 30 days : 1729
Users This Month : 235
Views This Year : 38850
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya