PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Primkopal TNI AL Dukung Program Ketahanan Pangan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 3, 2021
Primkopal TNI AL Dukung Program Ketahanan Pangan
Primkopal TNI AL Dukung Program Ketahanan Pangan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Ranai melaksanakan Rapat Anggota Pertanngungjawaban (RAPJ) Tahun Buku 2020, bertempat di Mess Tjiptadi Lanal Ranai, Jalan Yos Soedarso No.1, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (3/2/2021).

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir membuka secara langsung kegiatan RAPJ tersebut dan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Natuna.

Acara diwakili oleh Kasi Pengawasan Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Primkopal Lanal Ranai beserta Staf Pengurus, Pengawas dan Peserta Primkopal Lanal Ranai, dan Ketua Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir.

Pada sambutannya, Komandan Lanal Ranai yakin dan percaya bahwa Ketua Primkopal Lanal Ranai dalam melaksanakan tugas perkoperasian yang diamanatkan oleh keputusan RAPJ

“ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat menghasilkan satu keputusan yang merupakan pedoman atau rencana kerja bagi pengurus dan pengawas untuk meningkatkan perkoperasian serta kesejahteraan anggota maupun keluarganya,” ujarnya.

 

Sesuai dengan tema RAPJ Kopal Tahun Buku 2020 yaitu “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarga.

Pada pelaksanaan RAPJ Primkopal Lanal Ranai Tahun Buku 2020 dilaksanakan perombakan kepengurusan Primkopal Lanal Ranai yaitu pergantian Pengawas, Sekertaris dan Kepala Perdagangan Umum. (Hms)

Baca Juga  Dihadapan Emak emak Cen sui lan Terangkan Empat Pilar kehidupan bermasyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

1 Komentar pada “Primkopal TNI AL Dukung Program Ketahanan Pangan”

  1. […] Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang bertujuan menekan angka penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian, sekaligus untuk mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity), serta melindungi masyarakat dari Covid-19. […]

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136875
Users Last 30 days : 2828
Users This Month : 1959
Views This Year : 24909
Who's Online : 1
Your IP Address : 18.117.196.184
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya