PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

TNI AL Terima Kunjungan Presiden INAMPA

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 29, 2021
TNI AL Terima Kunjungan Presiden INAMPA
 - (Guskamla Koarmada I menerima kunjungan Presiden Indonesian Maritime Pilot's Association (INAMPA) Pasoroan Herman Harianja bersama rombongan di Mako Guskamla Koarmada I)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID– TNI Agkatan Laut melalui Guskamla Koarmada I menerima kunjungan Presiden Indonesian Maritime Pilot’s Association (INAMPA) Pasoroan Herman Harianja bersama rombongan di Mako Guskamla Koarmada I.

Kunjungan tersebut merupakan tindaklanjut dari kunjungan sebelumnya kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) di Mabesal Jakarta.

Untuk menyampaikan harapan terbangunnya kemitraan di lapangan dengan Guskamla Koarmada I khususnya di Bidang sektor Maritime Safety, Security, Maritime Environmental Protection dan Maritime Sustainability.

Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, menyambut baik inisiatif tersebut sejalan dengan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,

dan Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid. K, akan mendukung upaya-upaya menciptakan keamanan laut yang kondusif sehingga potensi bisnis Maritim yang dapat memberikan konstribusi bagi kesejahteraan rakyat.

dan peluang devisa dapat tercapai melalui sinergitas seluruh komponen kemaritiman meliputi Sharing informasi, knowledge, experience, skill dan access untuk kemajuan kemaritiman Indonesia yang memiliki daya saing global. (Son)

Baca Juga  Dilantik Gubernur Ansar, Wan Siswandi Komitmen Pimpin Rakyat Natuna Seadil-adilnya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137408
Users Last 30 days : 2980
Users This Month : 2492
Views This Year : 25675
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya