PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gubernur Kepri Isdianto Bekerja Dengan Hati Kini Raih Penghargaan Dari KASN

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 28, 2021
Gubernur Kepri Isdianto Bekerja Dengan Hati Kini Raih Penghargaan Dari KASN
 - (Gubernur Kepri Isdianto meraih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara KASN)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Gubernur Kepri, H Isdianto meraih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) karena telah cakap menerapkan sistem Merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara dengan predikat “BAIK”.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Agus Pramusinto kepada Isdianto di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Jl. Gatot Subroto, Kamis (28/01/2021) pagi.

Isdianto mengatakan penghargaan ini merupakan momen manisnya menjelang akhir masa jabatan. Kemudian, ia menilai bahwa KASN melihat ia mampu menerapkan sistem Merit dengan baik sehingga Pemerintah Provinsi Kepri berhasil meraih penghargaan dari KASN.

“Sistem Merit penerapannya telah diamanatkan dalam UU No 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuan diterapkannya Sistem Merit adalah untuk memastikan jabatan pegawai yang ada di birokrasi pemerintah yang memenuhi persyaratan kualifikasi dan kompetensi,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto mengklaim jika saat ini sumber daya manusia ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dengan menerapkan sistem Merit.

“Jadi, sistem Merit ini membawa dampak baik bagi ASN kita. Karena, saya mengelola manajemen dengan hati-hati dan tidak sembarangan. Contohnya, saat mengangkat pejabat, ya saya mau pejabat saya yang berkompeten. Tidak asal kedekatan. Hal ini demi kualitas SDM kita yabg baik,” pungkas Isdianto. (Bro)

Baca Juga  KPK Gelar Puncak Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093400
Users Last 30 days : 1713
Users This Month : 395
Views This Year : 39091
Who's Online : 1
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya