PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Segera Terbangun Basarnas, Hibah Lahan Pemerintah Pembangunan Pos SAR di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 16, 2021
Segera Terbangun Basarnas, Hibah  Lahan Pemerintah Pembangunan Pos SAR di Anambas
 - (Bupati Anambas Bersama Kepala Basarnas Natuna)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B, atau yang lebih dikenal dengan Badan Sar Nasional (Basarnas) Natuna, menerima hibah lahan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Hibah tersebut diterima langsung oleh Kepala Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel, saat melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Daerah KKA, di Ruang Rapat Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, berapa waktu lalu.

Kata Mexi, lahan yang diterimanya tersebut nantinya akan dipergunakan untuk membangun Pos SAR di Tarempa KKA.

“Saya mewakili Basarnas Natuna mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Anambas, yang telah bersedia menghibahkan lahannya untuk pembangunan Kantor SAR. Ini merupakan bentuk dukungan dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Kabupaten Anambas, kepada Basarnas,” ucap Mexi usai melakukan penenjauan lokasi bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, (16/1/2021).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna seluas ± 6.658 m² yang terletak di Pasir peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten kepulauan Anambas

Mexi menuturkan, bahwa Kantor SAR yang dibangun nantinya, sebagai salah satu upaya percepatan proses penanganan bencana yang terjadi disekitar Kepulauan Anambas.

Seperti diketahui, bahwa Basarnas Natuna masih membawahi dua Kabupaten yang ada di daerah perbatasan, yaitu Kabupaten Natuna dan KKA.

Dan dalam kesempatan itu pula  Kepala kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna beserta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan peninjauan langsung lokasi lahan.

Telah di hibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna seluas ± 6.658 m² yang terletak di Pasir peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten kepulauan Anambas.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna menyerahkan Cenderamata kepada Pemrintah Kabupaten Kepulaun Anambas.

Baca Juga  BKPM Rancang Peta Peluang Investasi Proyek Strategis, Ini Sasaran Sektornya

Atas nama Basarnas, Mexi Mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna dengan rencana pemberian lahan tanah hibah ini.

“Semoga ke depannya Koordinasi Dan Kerjasama Yang telah terjalin ini terus dapat terjalin semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya,” sebutnya. (Bro)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093028
Users Last 30 days : 1543
Users This Month : 23
Views This Year : 38543
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya