Ucapan Belasungkawa Dari Redaksi Gurindam.id Almarhum Yudhi Wijayanto

Mencerdaskan & Memuliakan - November 6, 2020
Ucapan Belasungkawa Dari Redaksi Gurindam.id Almarhum Yudhi Wijayanto
Ucapan Belasungkawa Dari Redaksi Gurindam.id Almarhum Yudhi Wijayanto - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Redaksi Gurindam.id menyatakan turut berduka cita atas wafatnya sahabat yang kami cintai Bpk Dr. H. Yudhi Wijayanto, M.Si. Kepala Biro Umum, Deputi Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana Sekretariat Presiden Republik Indonesia.

Innalillahi wainna ilaihi raji’un. kami segenap redaksi Gurindam Id mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden RI. Dr. H. Yudhi Wijayanto, M.Si. Alamat Rumah Duka, Perumahan Waringin permai TNI AU, Jl. Wiraloka 4 blok F 11 Kel Makasar kec Cipinang Jakarta timur
Juma’at (6/11/2020).

Menurut keterangan pihak keluarga, Almarhum sakit kangker dan akan di kebumikan usai Sholat Juma’at siang ini, di Jakarta Timur.

“Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” do’anya.

Rumah Duka

Alm Yudhi Wijayanto adalah sosok yang selalu memperlihatkan kesederhanaan serta tekad yang tidak perna surut, banyak pesan-pesan Almarhum yang selalu kami ingat dan aplikasikan dalam kehidupan sehari hari, dan banyak ilmu yang bisa dipetik dari sejarah hidup H. Yudhi Wijayanto.

Semasa hidup selain aktifitas kantor dirinya selalu aktif menyempatkan mengirimkan Rilis Pers Kegiatan Istana Negara di dalam Group Informasi RI watsapp yang beliau kelola akan sebarkan ke jejaring Media Cetak Dan Online.

Alfatieha untuk beliau, Selamat Jalan Sahabatku..(Riky rinovsky)

Baca Juga  Relaksasi, Pembayaran UWT Boleh Dicicil

Tinggalkan Komentar

Close Ads X