PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bawaslu Natuna Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Panwascam

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 7, 2020
Bawaslu Natuna Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Panwascam
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

GURINDAM.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Natuna
Mengelar Rapat Kerja Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Panwascam se-Natuna untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Dibuka Kamis, 10 September, sampai dengan Selasa 15 September 2020.

Kegiatan garapan Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Natuna tersebut, diikuti seluruh perwakilan panitia pengawas kecamatan atau panwascam se- Natuna, terutama kepala sekretariat serta Pemegang Uang muka kinerja dan staf Banwaslu kecamatan.

Dengan menerapkan standar protokol kesehatan covid-19, peserta pada kegiatan tersebut dibagi menjadi beberapa sesi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna
Khairul Rijal mengatakan, Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pengetahuan tentang pengelolaan keuangan dan pertanggung jawaban keuangan, untuk Panitia Pengawas Kecamatan.

“kita Berharap semua panwascam dapat mengikuti dengan baik, Baik dari pembuatan surat perintah kerja, manajemen pengelolaan keuangan serta tata cara penyusunan laporan pertanggungjawaban,” ujarnnya.

Serta lanjut Rijal, sesi pengetahuan Bawaslu narasber turut mengisi melalui meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta nasionalisme yang tinggi.

“Kita selengarakan bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas, solidaritas dalam melaksanakan tugas baik antara komisioner dengan kesekretariatan bawaslu kecamatan,” sebut Khairul Rijal.

Kegiatan yang ini juga dimanfaatkan untuk Forum Group Disscusion untuk melakukan konsultasi dan pembentukan karakter yang kuat dalam diri seorang pengawas pemilu.

Karakter seorang pengawas pemilu yang tumbuh dan berkembang dengan semangat jiwa pancasila dalam menghadapi pemilihan kepala daerah Tahun 2020. (Rky)

Baca Juga  Bhayangkari Cabang Natuna Peringati HKGB Ke-68 Secara Virtual
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136851
Users Last 30 days : 2931
Users This Month : 1935
Views This Year : 24880
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya