PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Compnet Nusantara Peduli Pendidikan di Perbatasan

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 1, 2020
Compnet Nusantara Peduli Pendidikan di Perbatasan
Serah terima secara simbolis bantuan berupa 120 paket 10 buku, mistar 30 cm, set trigonometri, pena dan masker beserta peraga pendidikan yang diserahterimakan oleh Ary Syahdeli, Direktur Operasional PT Compnet Nusantara kepada Pjs. Komandan KRI YOS-353 Letkol Laut (P) Maman Nurachman. Di Geladak Heli KRI YOS Sudarso 353, Senin, (29/6/2020). - (Gurindam.id/Rky)
RajaBackLink.com
Editor Gafur id

Oleh: Riky

Indahnya berbagi. Mungkin ucapan itu, patut disandangkan kepada PT Compnet Nusantara. Betapa tidak, ditengah pandemic virus Corona, perusahaan yang berpusat di Jakarta itu, kembali memberikan kepeduliannya kepada dunia pendidikan, terutama di daerah perbatasan.

Melalui, KRI Yos Sudarso-353 (BKO Guspurla Koarmada I) TNI Angkatan Laut, PT Compnet Nusantara mendistribusikan bantuan alat tulis itu kepada anak sekolah di Anambas dan Natuna.

Serah terima secara simbolis bantuan berupa 120 paket 10 buku, mistar 30 cm, set trigonometri, pena dan masker beserta peraga pendidikan yang diserahterimakan oleh Ary Syahdeli, Direktur Operasional PT Compnet Nusantara kepada Pjs. Komandan KRI YOS-353 Letkol Laut (P) Maman Nurachman. Di Geladak Heli KRI YOS Sudarso 353, Senin, (29/6/2020).

Bantuan sarana pendidikan ini merupakan upaya TNI AL untuk membantu masyarakat wilayah perbatasan.  Bantuan ini merupakan bantuan susulan dimana sebanyak 1000 paket bantuan Sembako telah diberikan oleh Koarmada I sebelumnya.  Bantuan itu telah didistribusikan kepada masyarakat di Kepulauan Natuna dan Anambas.

Bagi masyarakat ekonomi lemah, bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak di wilayah terdepan NKRI di tengah masa pandemi Covid-19, terutama memasuki tahun ajaran baru.

Khusus bagi Perusahaan, perlu juga diberikan apresiasi lantaran, kepeduliannya akan masa depan anak-anak bangsa di perbatasan Indonesia.

Apa yang dilakukan perusahaan ini diharapkan mampu menggugah pengusaha lainnya di Ibukota untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas melalui TNI AL meningkatkan sarana dan ilmu bermanfaat. Besar harapan dengan generasi muda yang terdidik, masyarakat Natuna dan Anambas akan memiliki regenarasi yang baik mengukur prestasi untuk Negeri tercinta Indonesia. (Rky)

Baca Juga  Ayo Ke Negeri Paman Sam Amerika Menyelami Peradaban Dunia
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136798
Users Last 30 days : 2878
Users This Month : 1882
Views This Year : 24817
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.138.204.208
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya