PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

News Video: Kondisi Jelang Hut RI Ke 76 Omset Penjahit Bendera Di Lingga Menurun

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 6, 2021
News Video: Kondisi Jelang Hut RI Ke 76 Omset Penjahit Bendera Di Lingga Menurun
Sati Jambang satu penjahit yang berasal dari Sumatra Barat mengaku sudah buka usaha di pasar Lingga sejak belasan tahun lalu - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Seperti biasa menjelang hari ulang tahun kemerdekaan di bulan Agustus, ruas-ruas jalan utama dihiasi dengan jualan pernak-pernik bendera merah putih.

Tidak terkecuali di Agustus tahun 2021, walau dalam masa pandemi covid 19 tidak meruntuhkan semangat para penjual pernak-pernik bendera merah putih.

Sati Jambang satu penjual dan penjahit yang berasal dari Sumatra Barat mengaku sudah buka usaha di pasar Lingga sejak belasan tahun lalu.

Dirinya mengaku hingga saat ini penjualan pernak-pernik bendera merah putih maupun lambang negara Pancasila, masih sangat jauh dari harapan.

“Biasanya sebelum ada covid, jualan sehari bisa meningkat namun selama covid, untuk dapat untung 50 ribu per hari saja sudah bersyukur,” ungkapnya.

Ia menambahkan biasanya di moment seperti ini usaha yang ia jalani menyerap sedikitnya 4 sampai 6 orang pekerjaan namun dengan situasi pandemi saat ini pekerja hanya tinggal satu orang dikarenakan minimnya pesanan.

“Semoga dengan adanya himbauan pemerintah untuk setiap kendaraan wajib menggunakan bendera merah putih, dan di awal bulan dimana para pekerja sudah gajian, penjualan kami bisa makin meningkat,” ujarnya seraya berharap.

(Adhi)

 

 

Baca Juga  Cen Sui Lan Salurkan 10,5 Milyar Untuk Masyarakat Lingga
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137414
Users Last 30 days : 2986
Users This Month : 2498
Views This Year : 25685
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya