PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Serasan Meriahkan Open Tournament Bola Subi Besar Timur CUP

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 22, 2024
Polsek Serasan Meriahkan Open Tournament Bola Subi Besar Timur CUP
Kapolsek Serasan, Ipda Mazlan menyerahkan bantuan bola kaki - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

SUBI– Dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Subi tahun 2024, Kapolsek Serasan, Ipda Mazlan ikut meriahkan Open Tournament Subi Besar Timur Cup, cabang olahraga Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Desa Subi Besar Timur Kecamatan Subi.

Dalam kesempatan ini, Kepolsek Serasan Ipda Mazlan beserta rombongan mengikuti meriahkan pertandingan sepak bola Subi Cup 1.

Dari Kecamatan Serasan Kapolsek membawa tim bola kaki dari Serasan Timur FC. Kapolsek Serasan juga menyumbangkan bola kaki kepada pantia.

Open Tournament Subi Besar Timur Cup

Open Tournament Subi Besar Timur Cup

Kegiatan sepak bola, sebelumnya telah dibuka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dengan kick off menendang bola pertama, Minggu (19/05/2024) sore.

“Kita ikut langsung main bersama sama olah roga bola kaki, diharapkan polri khususnya polsek serasan lebih dekat dengan masyarakat,” kata Ipda Mazlan.

Ipda Mazlan tidak hanya mengamati jalannya permainan dirinya ikut terjun ke lapangan hijau bermain bersama sama.

“Harapan saya kegiatan olahraga ini betul-betul dimeriahkan, tetap jaga sportivitas dalam pertandingan, percayakan semua keputusan kepada wasit yang ada agar kegiatan dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan silaturahmi antar masyarakat semakin erat dan semangat kebersamaan terus terjaga di Subi Besar.

Open Tournament Subi Besar Timur Cup

Open Tournament Subi Besar Timur Cup

 

Sementara ini Camat Subi, Syaripudin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT Desa Subi Besar Timur. Namun, karena bertepatan dengan kegiatan Dendang Piwang yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Natuna, acara ini diselaraskan.

Sementara, Wakil Ketua Panitia, Ali Akbar, menginformasikan bahwa ada tiga lomba yang akan diselenggarakan, yaitu bola kaki dengan 12 tim peserta, bola volley, dan cakrawala dengan 18 tim peserta.

Baca Juga  KPK Bakal Beberkan Modus Suap Puluhan Miliar di Ditjen Pajak

Bupati Natuna juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pelaksana sebagai bentuk dukungan. Selain itu, Bupati menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Desa Kerdau dan Subi Besar Timur.

Dengan semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan, para peserta dan penonton turut memeriahkan turnamen bola kaki Open Tournament Subi Besar Timur Cup.

Melalui komitmen dan kerja keras petugas keamanan, situasi kamtibmas terpantau aman dan terkendali, memastikan keselamatan dan kelancaran acara bagi semua pihak yang terlibat.

Dalam pertandingan pembuka cabang olahraga sepak bola ini mempertemukan kesebelasan P3DT Desa Subi Besar Timur melawan kesebelasan Peos FC Desa Subi.

Di akhir pertandingan, kesebelasan P3DT Desa Subi Besar Timur berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

Open Tournament Subi Besar Timur Cup ini mempertandingkan cabang olahraga sepak bola dan cabang olahraga Bola Voli yang akan dipertandingkan mulai dari tanggal 19 Mei hingga 6 Juni 2024.

(Rk)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139836
Users Last 30 days : 1460
Users This Month : 630
Views This Year : 29287
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya