PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danlantamal IV Dukung Pemilihan Duta Wisata Kota Batam 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 21, 2024
Danlantamal IV Dukung Pemilihan Duta Wisata Kota Batam 2024
Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan tingkat kota Batam tahun 2024 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

KEPRI– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla mendukung Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan tingkat kota Batam tahun 2024 bertempat di Swiss Bell Harbour Bay Batam, Minggu (19/05/2024).

Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan yang digelar dua tahun sekali itu menjadi ajang bagi remaja se-Kota Batam dalam menunjukkan minat dan bakatnya dalam mempromosikan wisata Kota Batam hingga ke Negara-negara Tetangga.

Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam seluruh peserta telah melalui berbagai seleksi diantaranya audisi dilanjutkan pra karantina hingga karantina Finalis Encik dan Puan 2024.

“Pemerintah Kota Batam telah berupaya dalam menjaring putra-putri terbaik kota batam yang mampu mempromosikan Kota Batam yang nantinya pemenang akan dinobatkan sebagai duta wisata Kota Batam tahun 2024,” ujar Walikota Batam, secara terpisah.

Dalam kesempatan yang sama DanLantamal IV Batam Menambahkan dimana Kota Batam bukan hanya dikenal sebagai kota Industri namun juga memiliki Destinasi Pariwisata berkelas Dunia.

“Kita dukung dan terus berupaya dan mendukung putra-putri terbaik yang siap Bersaing mempromosikan Wisata Kota Batam,” Pungkas Laksma Tjatur.

Acara tersebut dihadiri Ketua Korcab IV DJA I Ny Erni Tjatur Soniarto, Kepala kejaksaan Negeri Kota Batam, Dandim 0316 dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam.

(Pen)

Baca Juga  Dishub LH Akan Launching Bank Sampah Pada Awal November Nanti
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139869
Users Last 30 days : 1493
Users This Month : 663
Views This Year : 29329
Who's Online : 1
Your IP Address : 100.28.132.102
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya