PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hampiri Masyarakat Batu Ampar Yang Sedang Menjemur Cengkeh, Cara Pendekatan Sosial Serka Hasibuan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 17, 2024
Hampiri Masyarakat Batu Ampar Yang Sedang Menjemur Cengkeh, Cara Pendekatan Sosial Serka Hasibuan
 - (Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak Serka M Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) rutinnya bersama masyarakat binaannya di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kute Siantan dalam rangka mempererat silaturahmi, Minggu (17/04/2024).

Serka Hasibuan menjelaskan, kegiatan yang ini dilaksanakan merupakan tugas dari Komando Atas melalui pimpinan Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Kapten INF Hasan Basri sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.

ā€œKita melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan perintah atasan yang tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja, seluruh lapisan masyarakat juga kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga,ā€ jelas Hasibuan.

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

ā€œSebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga menjaga silaturahmi bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir salah paham antara sesama,ā€ ucapnya.

Hal ini dia lakukan sembari membahas jika ada permasalahan atau kesulitan warga yang bisa di selesaikan dengan kekeluargaan, Babinsa siap mewadahinya sebagai bentuk pelaksanaan tugas pokok Babinsa sesuai dengan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

ā€œHubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,ā€ katanya. (Red)

Baca Juga  Serka M. Hasibuan Komsos di Desa Payamaram
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137717
Users Last 30 days : 2717
Users This Month : 83
Views This Year : 26198
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya