PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Reses Natuna, DPR RI Cen Sui Lan: Dijadwalkan Resmikan Berbagai Program IBM dan Infrastruktur Strategis

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 14, 2024
Reses Natuna, DPR RI Cen Sui Lan: Dijadwalkan Resmikan Berbagai Program IBM dan Infrastruktur Strategis
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang memulai pembangunan rumah susun (Rusun) Quran Center Syahrul Quran - (Gurundam.id)
RajaBackLink.com
Editor admin

NATUNA -Dijadwalkan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan melakukan Reses di Kabupaten Natuna selama 4 hari mulai 16-19 Januari 2024 mendatang.

Cen Sui Lan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam pada hari Selasa, 16 Januari 2024 pukul 07.00 WIB dan diperkirakan sampai sekitar pukul 10.30 WIB.

Selama 4 hari kunjungan reses di Kabupaten Natuna Anggota DPR RI yang dikenal juga dengan nama Aisyah dan juga Tokoh Nasional Perempuan Partai Golkar Terpopuler itu melakukan serangkaian kegiatan dari mulai peninjauan serta peresmian beberapa program kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IBM) dan Infrastruktur Strategis.

Semua itu merupakan Hasil Aspirasi dan perjuangan dari Anggota DPR RI yang juga Ketua Dewan Pembina PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Prov Kepri.

Selain peninjauan dan peresmian PISEW, RTLH dan Pembagian Sembako, Cen Sui Lan juga meninjau pelaksanaan pengerjaan jalan dan pelabuhan yang bersumber dari dana APBN yang merupakan hasil perjuangan beliau di Komisi V DPR RI serta ramah tamah dengan tokoh masyarakat.

 

Berdasarkan jadwal yang diterima pada Minggu, 14 Januari 2024, kegiatan Cen Sui Lan juga akan dilaksanakan di Pulau Tiga dan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

 

Berikut agenda kegiatan Cen Sui Lan di Kabupaten Natuna :

 

Selasa, 16 Januari 2024 begitu sampai di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Cen Sui Lan langsung didampingi Para Pejabat Tinggi dari KeMenterian PUPR, KeMenHub, KeMenDes PDT, Pejabat Tinggi BMKG dan Deputi Basarnas memulai agenda kegiatan di hari pertama dengan melakukan peninjauan Lokasi Pembangunan Gedung BMKG di Puak Ranai.

 

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus meresmikan Desa Wisata dan RTLH Desa Batu Gajah, PISEW Desa Sungai Ulu dan Sepempang, serta Peninjauan Ruas Jalan Teluk Buton-Kelarik, dan pada malam harinya akan dilakukan Ramah Tamah Bersama Tokoh Masyarakat.

Baca Juga  Cen Sui Lan Kembali Masuk Bersama Empat Tokoh Perempuan Partai Golkar Terpopuler

 

Pada hari Rabu, 17 Januari 2023, kegiatan Cen Sui Lan dijadwalkan melakukan sarapan pagi di Kedai Kopi Ayong, kemudian meninjau sekaligus meresmikan PISEW Desa Cemaga Selatan dan Selat Lampa.

 

Dari Pelabuhan Selat Lampa Cen Sui Lan bersama rombongan langsung menuju Kecamatan Pulau Tiga untuk meninjauan Pembangunan Jalan Lingkar Kecamatan Pulau Tiga, serta meresmikan PISEW Desa Sededap, dan Teluk Labuh.

 

Usai melaksanakan agenda di Kecamatan Pulau Tiga, Cen Sui Lan dijadwalkan menuju Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, kegiatan di Sedanau akan dimulai dengan Peninjauan Lokasi Pembangunan Pelabuhan Roro Sedanau, Peninjauan Jalan Pasir Maros, Peninjauan Waduk Sedanau, dan pada malam harinya ditutup dengan kegiatan Ramah Tamah bersama Tokoh Masyarakat Sedanau.

 

Pada Kamis, 18 Januari 2023 rombongan bertolak dari Sedanau menuju Desa Gunung Putri, Batubi Jaya, Tapau, dan Harapan Jaya untuk meninjau dan meresmikan PISEW, RTLH dan Pembagian Sembako.

Pada malam harinya kegiatan ditutup dengan Ramah Tamah dan Makan Malam bersama Pengurus DPD Golkar Natuna dan Tokoh Masyarakat di RM Natuna Food.

Adapun agenda hari keempat, Jumat, 19 Januari 2024 sebelum kembali ke Batam Cen Sui Lan dijadwalkan kembali sarapan pagi di kedai kopi Ayong. Begitu padat Kegiatan Bu Cen Sui Lan, karena Peduli kepada Rakyat Kepri dan juga sebagai Anggota DPR RI yang Berpengalaman.

(Hms)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136850
Users Last 30 days : 2930
Users This Month : 1934
Views This Year : 24879
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.117.130
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya