PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Anambas Minta ASN Netral pada Pemilu 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 1, 2023
Bupati Anambas Minta ASN Netral pada Pemilu 2024
 - (GR/Adm)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, meminta kepada Aparatur Sipil Negara  (ASN) untuk tetap netral pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Bupati saat Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Bupati Anambas, Selasa (29/11/2023).

Bupati Anambas Abdul Haris bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT ke-52 Korpri itu. Ia menegaskan, pentingnya bagi ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Anambas untuk bersikap netral dan tidak ambil bagian sebagai tim kampanye atau tim sukses.

“Saya minta untuk kita semua khususnya PTT silahkan memilih siapa saja tapi jangan sampai kita yang melebihi apalagi sebagai tim sukses,” jelasnya.

Menurut Bupati, keberpihakan ASN dan PTT dalam menyonsong pemilu khususnya di Anambas akan dengan mudah terlihat karena diawasi oleh badan penyelenggara maupun dinas terkait.

Tak main-main, Abdul Haris menegaskan apabila kedapatan maka ASN maupun PTT tersebut akan diproses dan dikenakan sanksi sesuai aturan perundang-undangan dan ketentuan aturan yang berlaku.

“Jadi untuk kemananan dan ketentraman kita semua di lingkungan Pemkab Anambas apapun jenjangnya dan dimana pun instansinya tolong ingat-ingat itu, jangan sampai mencoba-coba. Saya sudah dapat laporan bahwa PTT melebih-lebihi keberpihakannya, tapi ya sudah lah kalau sudah terlanjur tahan dulu. Namun setelah ini kalau ada yang melapor dan terbukti jangan menyesal,” pungkasnya.

Pada HUT ke-52 Korpri di Anambas itu, ditandai dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negera (ASN), maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menoreh prestasi. (Gr/Red)

Baca Juga  TNI AL Bantu Pemrov Babel Suplay Kelangkaan Oksigen
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138518
Users Last 30 days : 1779
Users This Month : 884
Views This Year : 27374
Who's Online : 0
Your IP Address : 52.167.144.194
Server Time : 2024-05-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya