PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pecahkan Rekor MURI, Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 1, 2023
Pecahkan Rekor MURI, Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh
perhelatan Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2023 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

MALANG– Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, selaku Ketua Harian PB FASI, secara resmi menutup perhelatan Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2023 sekaligus Babak Kualifikasi Pon XXI/2024 yang digelar di Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Minggu (1/10/2023).

Dalam sambutannya Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dari penyelenggaraan babak Kualifikasi PON XXI dan Kasau Cup 2023, dari awal sampai detik ini luar biasa pelaksanaannya dan semoga ini dapat dilaksanakan pada periode-periode berikutnya.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menyerahkan pelakat rekor muri

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menyerahkan pelakat rekor muri

“Ada yang lebih dari tahun lalu, peningkatan kualitas, pemecahan rekor dan sebagainya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita untuk mempertahan,” ujar Marsda TNI Andi Wijaya.

Lebih lanjut, Aspotdirga Kasau berharap, kedepan peningkatan atlit ini harus tersosialisasikan kepada Stake Holder yang terkait pada provinsi-provinsi.

Kita juga berharap kedepan kita semakin solid dan maju juga saling mendukung satu sama lain, minimal kita mengingatkan atau menjadi market untuk terjun payung,” terangnya.

Kejurnas terjun payung ini digelar sejak 21 September – 1 Oktober 2023 yang diikuti 16 kontingen dengan 146 peserta telah dengan lancar dapat mempertandingkan nomor Ketepatan Mendarat Putra yang diikuti sebanyak 14 regu dan 9 regu putri, nomor Kerjasama di udara oleh 9 regu dan kerjasama antar parasut oleh 6 regu.

Ternyata hasil point yang dicapai juga sangat menggembirakan karena secara rata-rata khususnya pada nomor kerjasama di udara dan kerjasama antar parasut lebih tinggi dari rata rata rekor kejuaraan nasional sebelumnya, demikian dikatakan Ketua Pelaksana Irfan Zuladry.

Dan yang lebih membanggakan lagi pada Kejurnas ini juga terjadi pemecahan rekor Muri dengan katagori penerjunan terbanyak dengan jumlah 1419 penerjunan 56 sortie pesawat Cassa 212 Skadron Udara 4 dan 10 sortie pesawat C-130 Hercules Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh Malang.

Baca Juga  Kabar Gembira, Pemerintah Guyur Rp157 Triliun untuk UMKM dan Korporasi

dimana penyerahan MURI diserahkan oleh Senior Manager Muri Triyono kepada Ketua Harian PB Fasi Marsda TNI Andi Wijaya.

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139121
Users Last 30 days : 1533
Users This Month : 1487
Views This Year : 28268
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.222.189.51
Server Time : 2024-05-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya