PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gerry Yasid Terus Melangkah Bersama Masyarakat Kundur Barat Karimun

Mencerdaskan & Memuliakan - September 27, 2023
Gerry Yasid Terus Melangkah Bersama Masyarakat Kundur Barat Karimun
Gerry yasid bersama sahabat dan kerabat di Karimun - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KARIMUNGerry Yasid SH, MH terus melangkah dan semakin siap bersama masyarakat kepri, masyarakat Kundur Barat menghadiri silaturahmi mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, sekaligus calon DPD RI untuk daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan temu ramah dan silaturahmi Gerry Yasid dengan masyarakat Kundur Barat dilaksanakan di Pantai Mukalimus. Putra Melayu kepulauan riau ini terlihat bercengkrama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

Dirinya, Meniti karier di korps Adhiyaksa selama 34 tahun menjadikan Gerry Yasid sosok yang begitu memahami cita-cita masyarakat melayu kepulauan riau. Selain itu, ditengah komunitas masyarakat Kundur, Gerry mengatakan akan memberikan perhatian untuk kemajuan masyarakat melayu.

“Melayu adalah bangsa yang harus tetap hidup dan berkembang ditengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi masa kini dan masa yang akan datang,” ujar Gerry Yasid.

Sementara itu, salah seorang warga Kundur Barat bernama Jumari alias Igut mengatakan karena ingin membangun tanah kelahirannya lebih maju dan bermartabat, Gerry Yasid memutuskan untuk pensiun lebih awal, padahal masa dinas beliau masih 2 tahun.

“34 Tahun meniti karier di kejaksaan agung, dedikasi dan pengabdian bang Gerry Yasid tidak diragukan lagi. sekalian percayakan suara saudara pada sosok yang tepat untuk kemajuan bangsa melayu kepri adil bermartabat,” kata Jumari.

Selain Gerry Yasid dan Tim Kepri Bergema, hadir dalam acara silaturahmi ini mantan anggota DPRD Kepri sekaligus calon Bupati Karimun Ing Iskandarsyah, Raja Azli, Agus Suryono dan sejumlah tokoh perempuan Kundur Barat.

(Tm)

Baca Juga  DP3APM Lakukan Koordinasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137663
Users Last 30 days : 2747
Users This Month : 29
Views This Year : 26072
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya