PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Geladak KRI Bontang Jadi Saksi Sertijab Aslog Danguskamla Koarmada I

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 29, 2023
Geladak KRI Bontang Jadi Saksi Sertijab Aslog Danguskamla Koarmada I
Danguskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto memimpin acara Sertijab jabatan Aslog Danguskamla Koarmada I - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JAKARTA– Danguskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto memimpin acara Sertijab jabatan Aslog Danguskamla Koarmada I dari Kolonel Laut (T) Andre Haryantho Paat kepada Letkol Laut (T) Teguh Prasetiyo. Bertempat di Geladak Helly Kapal Markas Guskamla Koarmada I, KRI Bontang – 907.

Dalam amanatnya Danguskamla Koarmada l menyampaikan, serah terima jabatan merupakan Dinamika Organisasi berupa proses regenerasi dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area agar Mapping Jabatan berjalan dan organisasi tetap sehat serta mendukung kebijakan Pimpinan dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Sumber Daya Manusia berupa pemantapan Kualitas Kepemimpinan dan mengembangkan Kemampuan Managerial.

“Kita harapkan bersama mampu mengemban setiap tugas secara profesional demi kemajuan Organisasi Guskamla Koarmada I pada khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya,” ujar Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto, Jum’at (28/7/2023).

Lebih lanjut dalam amanatnya Danguskamla Koarmada I, atas nama pribadi serta segenap Prajurit Guskamla Koarmada I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pejabat yang lama atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik

Ucapan do’a dihaturkan semoga lebih sukses dan lebih berprestasi ditempat penugasan berikutnya, kemudian kepada pejabat yang baru dilantik Danguskamla Koarmada I menyampaikan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut.

“Dengan bekal pengalaman penugasan sebelumnya pejabat yang baru dilantik akan mampu mengemban tugas dengan baik,” lanjutnya.

Sertijab Aslog Danguskamla Koarmada I ini dihadiri pejabat Teras Guskamla Koarmada I, diantaranya Kepala Staf Guskamla Koarmada I, Asops dan Asintel Danguskamla Koarmada l, Dan KRI Bontang-907, Dan KRI Cut Nyak Dien-375 Perwira Kolinlamil, Bintara dan Tamtama KRI Bontang-907.

Acara diakhiri dengan Ramah Tamah dan pemberian Cinderamata dari Danguskamla Koarmada I kepada Kolonel Laut (T) Andre Haryantho Paat.

Baca Juga  Panglima TNI: Pahlawan Kesehatan, Lakukan Tugas Mulia

(pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137668
Users Last 30 days : 2752
Users This Month : 34
Views This Year : 26088
Who's Online : 1
Your IP Address : 18.223.160.61
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya