PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Abd Saleh Baksos Ke Ponpes

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 27, 2023
Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Abd Saleh Baksos Ke Ponpes
Marsma TNI Fairlyanto, beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto salukan santunan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

MALANG– Lanud Abd menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-76 Tahun 2023, Lanud Abdulrachman Saleh Malang melaksanakan bakti sosial ke Ponpes Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Ikhlas Gunungrejo Singosari, Kamis (27/7/2023).

Turut dalam bakti sosial tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto, Komandan Wing Udara 2 Kolonel Pnb Subhan, para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub.

Pada kesempatan tersebut Danlanud dalam sambutannya mengatakan acara yang kami selenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara ke- 76, yang acara puncaknya jatuh pada tanggal 29 juli 2023 mendatang.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami warga Lanud Abd Saleh kepada masyarakat, untuk itu agar hubungan baik diantara kita tetap terjalin, Lanud Abd Saleh pada kegiatan bakti sosial ini akan memberikan pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako kepada warga pondok pesantren Al-Ikhlas dan masyarakat sekitar Gunungrejo kecamatan Singosari,” ungkap Danlanud.

Sementara Ketua Yayasan Ponpes Al-Ikhlas Ustadz Andi Tri Cahyono yang mewakil Pimpinan Ponpes mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Lanud Abd saleh untuk memberikan bantuan, “semoga kegiatan yang baik bisa diteruskan,” kata Ustad Andi Tri Cahyono.

Rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2023 selain bakti sosial juga dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang, donor darah dan puncaknya adalah upacara yang akan dilaksanakan di lapangan Dirgantara pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang.

(Pen)

Baca Juga  Hina UAS, Naga Bonar Ketakutan Minta Maaf Ke Umat Islam
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137682
Users Last 30 days : 2682
Users This Month : 48
Views This Year : 26133
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya