PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tingkatkan Kemampuan Personel, Lanud Abd Saleh Malang Gelar Latihan Gulhura

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 15, 2023
Tingkatkan Kemampuan Personel, Lanud Abd Saleh Malang Gelar Latihan Gulhura
tugas penanggulangan Huru Hara, Lanud Abd Saleh menggelar Latihan Gulhura (Penanggulangan Huru Hara) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JATIM– Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel  dalam rangka operasional tugas penanggulangan Huru Hara, Lanud Abd Saleh menggelar Latihan Gulhura (Penanggulangan Huru Hara) yang dibuka Kadisops Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo, bertempat di Marshaling Area Lanud Abd Saleh, Rabu (14/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Kadisops selaku Dirlat membacakan sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, selaku Pinumlat yang dalam sambutannya mengatakan latihan gulhura ini adalah untuk melatih personel TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh yang tergabung dalam satgas pam, melaksanakan tugas penanggulangan huru-hara.

“Latihan penanggulangan huru-hara bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel agar siap operasional dalam melaksanakan tugas penanggulangan huru hara yang dalam waktu relatif singkat guna untuk menciptakan suasana kondusif di Lanud Abdulrachman Saleh khususnya, maupun di kota Malang dalam rangka pelaksanaan tugas perbantuan TNI kepada Polri,” demikian dikatakan Danlanud.

Menurut Komandan Latihan Dansathanlan Lanud Abd Saleh Letkol Pas Dolfie Kalangi,  Latihan akan berlangsung selama 3 hari dan para peserta akan menerima ceramah materi hukum.

Sebagai pengingat pengetahuan penting khususnya tentang aturan-aturan dalam mengendalikan massa serta akan mendapatkan materi tentang penggalangan masa, dril regu dan pleton, dril pleton dan kompi, dril pemindahan pasukan.

(Pen)

Baca Juga  Pj. Sekda Kepri Hadiri Rakor Mendagri Bahas Penanggulangan Pandemi dan Masa Nataru
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138685
Users Last 30 days : 1516
Users This Month : 1051
Views This Year : 27653
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.146.176.68
Server Time : 2024-05-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya