PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bedah Rumah Masyarakat hingga Pamsimas Terwujud, Cen Sui Lan: Kita Terus Melangkah Maju

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 16, 2023
Bedah Rumah Masyarakat hingga Pamsimas Terwujud, Cen Sui Lan: Kita Terus Melangkah Maju
Cen sui lan serahkan bantuan sosial kepada masyarakat lingga - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

LINGGA– Menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala. Menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat inilah selalu dilaksanakan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) Cen Sui lan tiap kunjungan ke daerah pemilihan.

Cen sui lan terus melangkah maju menjemput aspirasi rakyat. Kali ini dirinya bersama rombongan bergerak maju menuju Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, guna meninjau sejumlah proyek pembangunan.

 

Seluruh proyek tersebut berhasil terealisasi berkat dana aspirasi yang diperoleh oleh Cen Sui Lan. Kedatangan Cen Sui Lan di Desa Mensanak pada hari Senin (15/5/2023) disambut dengan hangat dan meriah oleh masyarakat setempat.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kundapil yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Mei 2023.

Cen Sui Lan datang ke Kabupaten Lingga bersama puluhan pejabat pemerintah pusat, termasuk perwakilan dari Kementerian PUPR, Kemenhub RI, dan Basarnas.

Di Desa Mensanak, Cen Sui Lan secara langsung melihat pelaksanaan pembangunan 80 unit Bedah Rumah untuk masyarakat. Selain itu, Cen Sui Lan juga meninjau pembangunan jalan lingkungan yang dibiayai oleh dana aspirasi tahun anggaran 2021 dan 2023.

Selanjutnya, Cen Sui Lan turut memeriksa pelaksanaan Program Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang melibatkan penyediaan sambungan jaringan air bersih ke rumah-rumah warga.

Ketika menyampaikan sambutan, Camat Katang Bidare dan Kades Mensanak mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan atas perhatiannya. Kunjungan ke daerah pemilihan tersebut juga dihadiri oleh ratusan relawan Cen Sui Lan di Desa Mensanak.

Sui Hiok, Koordinator Program Cen Sui Lan untuk Kabupaten Lingga, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lingga, menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap perhatian yang luar biasa dari Cen Sui Lan terhadap masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Lingga.

Baca Juga  CSL Salurkan Anggaran 26 Milyar Bagi Pemulihan Ekonomi Kepri

“Kami masyarakat Kabupaten Lingga sangat bahagia dengan realisasi program-program dari aspirasi Bu Cen Sui Lan,” ujar Sui Hiok.

Selama kunjungan tersebut, Cen Sui Lan juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada ratusan masyarakat Desa Mensanak.

“Kita terus melangkah bekerja untuk masyarakat kita. Saya sebagai wakil rakyat Kepri di pusat, tentunya ingin kembali dan berbagi dengan rakyat Kepri,” tutur Cen Sui Lan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140320
Users Last 30 days : 1440
Users This Month : 1114
Views This Year : 29990
Who's Online : 0
Your IP Address : 140.213.170.235
Server Time : 2024-06-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya