PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Anjangsana Wujud Perhatian Wanita TNI

Mencerdaskan & Memuliakan - April 12, 2023
Anjangsana Wujud Perhatian Wanita TNI
Humas Wanita TNI - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JAKARTA– Rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI tahun 2023 mulai digelar. Kegiatan diawali dengan Anjangsana menjenguk rekan-rekan wanita TNI baik dari Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat), Kowal (Korps wanita Angkatan Laut) dan Wara (Wanita Angkatan Udara) yang sedang berjuang menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Kolonel Cba (K) Balkis, S.Pd., M.IP., dan didampingi Kolonel Adm Dra. Yuni Mardi Rahayu, Kolonel Laut (KH/W) Esti Chasanah, S.H. serta panitia lainnya. Kunjungan pertama-tama ke kediaman Mayor Adm Endah Kusumawati, S.E (Wara), kemudian dilanjutkan ke kediaman Pelda (K) Iin Periyanti (Kowad), Peltu Bek/W Rahmadani (Kowal) dan terakhir Letda Adm Wahyu Handayani (Wara) untuk menjenguk sang putra yang bernama Brian yang sedang berjuang mengobati Leukemia, Jabodetabek, Rabu (12/4/2023).

Anjangsana sebagai salah satu wujud perhatian sesama wanita TNI. Dengan tali asih yang diberikan tak seberapa.

“Namun ini adalah ungkapan kasih sayang kami kepada rekan-rekan yang sedang berjuang dan kami ingin memberikan semangat agar tidak kendor,” ungkap Kolonel Cba Balkis.

Apel bersama Tahun 2023 ini akan dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna dan kehikmatan dalam penyelenggaraannya, yang akan diisi dengan serangkaian kegiatan antara lain bakti social, ziarah ke TMPU Kalibata dan syukuran yang dilakukan di tingkat Mabes TNI dan tingkat daerah.

(Humas Wanita TNI)

 

 

Baca Juga  Universitas Illinois Anugerahkan Penghargaan Kepada Mantan Menristek RI
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141500
Users Last 30 days : 1494
Users This Month : 832
Views This Year : 31781
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.213.60.33
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya