PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Meranti Terjaring OTT

Mencerdaskan & Memuliakan - April 6, 2023
Bupati Meranti Terjaring OTT
Pelaksana tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Kamis (6/4/2023) malam. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri kepada Gurindam.id, Jumat (7/4/2023) dinihari.

“Benar, tadi malam, Kamis (6/4/2023) tim KPK berhasil lakukan tindakan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang sedang melakukan korupsi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau,” ujar Ali Fikri.

Beberapa pihak dimaksud yang diamankan lembaga antirasuah salah satunya adalah Bupati Meranti M Adil. Saat ini tim KPK di Riau masih bekerja mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa pinak.

“Beberapa pihak sudah ditangkap di antaranya Bupati. Saat ini tim KPK masih bekerja. Terus kami kumpulkan bahan keterangan dari beberapa pihak,” sambung dia akan update KPK. 

Dia menyebutkan bahwa setelah seluruh keterangan dan alat bukti lengkap, KPK akan menjelaskan secara rinci terkait kasus apa yang membelit Bupati Adil. “Setelahnya pasti kami sampaikan lengkap hasil kegiatan tersebut sebagai bagian keterbukaan informasi KPK kepada masyarakat,” pungkasnya.

(rk)

Baca Juga  Akhirnya DPO Khoironi F. Cadda Berhasil Dibekuk, Kolaborasi KPK bersama Kejati Sulteng
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141323
Users Last 30 days : 1487
Users This Month : 655
Views This Year : 31519
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.151.5
Server Time : 2024-07-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya