PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sebagai Tanda Respect, Wartawan Serahkan Kenang-Kenangan Kepada AKBP Syafrudin Semidang Sakti

Mencerdaskan & Memuliakan - April 3, 2023
Sebagai Tanda Respect, Wartawan Serahkan Kenang-Kenangan Kepada AKBP Syafrudin Semidang Sakti
 - (Sebagai Tanda Respect, Wartawan Serahkan Kenang-Kenangan Kepada AKBP Syafrudin Semidang Sakti)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Sebagai simbol sinergitas, Respect, dan kenang-kenangan untuk Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K yang dalam waktu dekat akan berpindah tugas sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri, sejumlah wartawan Anambas memberikan cinderamata, Senin (3/4/2023).

Cinderamata tersebut berupa plakat bertuliskan Kenang-kenangan Mitra Polres untuk AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K atas pengabdiannya di Kepulauan Anambas, “Osah Lopak Kah Kami” yang berarti “Jangan Lupakan Kami”.

Salah satu wartawan, Roza Padri mengatakan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang memimpin hampir 2 tahun di Anambas dan akan pindah tugas pada 14 April 2023 mendatang di Polresta Barelang Polda Kepri.

“Kenang-kenangan sekaligus apresiasi ini sudah sepatutnya diberikan kepada bapak Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti, yang selama ini telah menciptakan kondisi diamis sehingga kondusif di Anambas,” kata Roza.

“Beliau orangnya sangat terbuka dan harmonis, semoga ditempat yang baru semakin sukses dan berjaya,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Rikaswin salah satu wartawan yang bertugas di Anambas, dikatakannya, selama menjabat AKBP Syafrudin Semidang Sakti merupakan sosok yang tidak hanya dekat dengan awak media, tapi juga sangat rendah hati dan dekat kepada masyarakat.

“Karena selalu terbuka dalam menyampaikan informasi kepada kami, jadi, hal ini merupakan bentuk apresiasi kami selama beliau bertugas di Anambas,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah bermitra dengan kepolisian.

“Terima kasih banyak atas dukungan selama ini terhadap kepolisian, yang mana sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut kata Dia, dengan adanya media yang selalu memberikan informasi, hal ini yang menjadi semangat institusi dari kepolisian baik dalam pelayanan maupun dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Anambas.

Baca Juga  Laut Tetap Asri, Pangkalan PSDKP Batam bersinergi Bersama Pemerintah Anambas

“Ini menjadi semangat kita untuk lebih meningkatkan lagi agar kamtibmas di wilayah Anambas selalu terjaga,” tuturnya.

Terakhir Dirinya berpesan agar terus menjalan silahturahmi yang telah terbentuk selama ini. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128745
Users Last 30 days : 5592
Users This Month : 5074
Views This Year : 13557
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.220.62.183
Server Time : 2024-02-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya