PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Setelah Jemaja, Kapolres Anambas Sambangi Desa Sri Tanjung

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 17, 2023
Setelah Jemaja, Kapolres Anambas Sambangi Desa Sri Tanjung
 - (Setelah Jemaja, Kapolres Anambas Sambangi Desa Sri Tanjung)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS –Setelah menyambangi Kecamatan Jemaja, kali ini Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat. di Warung Kopi Konyok, Desa Sri Tanjung, Kec. Siantan Jumat (17/03/2023).

Tampak hadir juga dalam Kegiatan Jum’at curhat Polres Kepulauan Anambas, yakni Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein, S.H, Wakapolsek Siantan IPDA Feby Tri Gunawan, S.H, PS. Kanit Reskrim Polsek Siantan AIPTU Rudi Fransiscus, KBO Sat Binmas Polres Kep. Anambas BRIPKA Anwar, Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung BRIPTU Handa Putra, Kades Desa Sri Tanjung Pinglik, Dan masyarakat Desa Sri tanjung.

Kapolres Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kegiatan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat setiap minggunya. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari kepolisian, mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan kepada kami.

“terkait pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di Desa Sri Tanjung jika ada keluhan ataupun permasalahan silahkan masyarakat menyampaikan di wilayah kepolisian terdekat. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Siantan,” Ujar Kapolres.

Sementara, Kepala Desa Sri Tanjung, Pinglik menyampaikan, terimakasih kepada Kapolres Kepualuan Anambas dan Kapolsek Siantan dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

“Terkait dengan cuaca kami dari masyarakat desa Sri Tanjung akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang cuaca sudah kembali normal,” katanya. (Red)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  DPRD Anambas Sahkan Ranperda LKPj Bupati Kepulauan Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137163
Users Last 30 days : 3033
Users This Month : 2247
Views This Year : 25310
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.239.91.5
Server Time : 2024-04-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya