PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Yellow.ai Diakui Sebagai Challenger Dalam Gartner Magic Quadrant 2023

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 15, 2023
Yellow.ai Diakui Sebagai Challenger Dalam Gartner Magic Quadrant 2023
Yellow.ai, platform AI percakapan tingkat perusahaan terkemuka - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JAKARTA– Yellow.ai, platform AI percakapan tingkat perusahaan terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Challenger dalam Gartner Magic Quadrant 2023 untuk Platform AI Percakapan Perusahaan.

Diakui sebagai Niche Player pada tahun 2022, pengakuan Yellow.ai sebagai Challenger dalam laporan tahun ini didasarkan pada evaluasi kelengkapan visi dan kemampuan untuk mengeksekusi.

Agen AI Dinamis Yellow.ai menangani lebih dari 2 miliar interaksi per kuartal, mengotomatiskan pengalaman pelanggan dan karyawan di 35+ saluran dan 135+ bahasa melalui suara dan obrolan.

Dynamic Automation Platform (DAP) Yellow.ai, yang didukung oleh AI generatif, memungkinkan bisnis untuk mengurangi biaya hingga 60% dan dilengkapi dengan serangkaian solusi, termasuk Dynamic Conversation Designer yang baru saja diluncurkan, Yellow.ai Marketplace, Customer Data Platform (CDP) Engage, dan Omnichannel Agent Assist Platform.

“Kami merasa terhormat telah diakui sebagai Challenger di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk Platform AI Percakapan Perusahaan. Kami percaya bahwa pengakuan ini merupakan bukti dari kekuatan kapabilitas platform kami.

Kami pikir peningkatan kami dari Niche Player menjadi Challenger menggarisbawahi dedikasi kami untuk memberikan solusi canggih kepada pelanggan kami.

Selama setahun terakhir, kami meluncurkan beberapa produk mutakhir, termasuk DynamicNLP™ milik kami, yang secara signifikan meningkatkan waktu ke pasar dan kemudahan penggunaan bagi pelanggan kami sekaligus mengurangi biaya operasional mereka,” kata Raghu Ravinutala, CEO dan Co-founder, Yellow.ai.

Yellow.ai adalah salah satu dari 19 vendor di seluruh dunia yang diakui dalam laporan tersebut. Perusahaan ini tumbuh dengan kecepatan 4x lipat di Amerika Utara, dan terus berkembang di pasar India, Indonesia, Singapura, dan Timur Tengah.

Basis pelanggan perusahaan yang kuat, ditambah dengan fokusnya pada kesuksesan pelanggan, telah membantunya membangun fondasi pelanggan yang dapat direferensikan, dan terus menambah pelanggan baru setiap kuartal.

Baca Juga  Jumat Sore Prajurit TNI Kodim Persiapan Intan Jaya Ditembak KKSB

Mengenai strategi ke depannya, Ravinutala menambahkan, “Kami berinvestasi secara mendalam pada Large Language Models (LLM) khusus domain untuk memungkinkan pembuatan konten yang dinamis demi pengalaman yang komprehensif dengan agen Dynamic AI kelas enterprise kami.

Kami telah menurunkan batasan untuk melatih maksud umum menggunakan DynamicNLP™ kami dan sekarang dengan menggunakan AI generatif, kami bertujuan untuk menurunkan batasan tersebut lebih jauh lagi dan memungkinkan perusahaan untuk melatih maksud khusus yang spesifik untuk bisnis mereka.

Selain itu, produk Voice AI kami sekarang dua kali lebih akurat dan andal, dan kami akan segera meluncurkan Voice 2.0 untuk menyempurnakannya lebih jauh lagi. ”

Pernyataan/penafian Gartner

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi riset kami, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya.

Publikasi riset Gartner terdiri dari opini organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta.

Gartner menafikan semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan kelayakan untuk diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di A.S. dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi undang-undang.

Sumber: Gartner, “Magic Quadrant for Enterprise Conversational AI Platforms,” oleh analis Bern Elliot, Gabriele Rigon 6 Maret 2023.

Tentang Yellow.ai 

Yellow.ai adalah Platform AI Percakapan tingkat perusahaan terkemuka, yang memungkinkan perusahaan untuk membuka potensi bisnis dalam skala besar.

Platform ini dipercaya di lebih dari 85 negara oleh lebih dari 1000 perusahaan, termasuk Domino’s, Sephora, Hyundai, Biogen International, Edelweiss Broking, Siemens Limited, Zalora, Zenyum, JD.ID, Bharat Petroleum, dan Waste Connections US.

Baca Juga  Tiga Rumah Digeledah KPK, Amankan Barang Bukti Kasus Korupsi Cukai di BP Bintan

Didukung oleh agen Dynamic AI untuk perusahaan, perusahaan ini bertujuan untuk menghadirkan interaksi layaknya manusia yang meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan keterlibatan karyawan dalam skala besar, melalui platform tanpa kode.

Diakui oleh Frost & Sullivan, Forrester, IDC, dan G2 sebagai pemimpin, perusahaan ini telah mengumpulkan lebih dari $102 juta dari para investor blue-chip dan memiliki kantor di enam negara.

(Rls)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

100410
Users Last 30 days : 2655
Users This Month : 1644
Views This Year : 8279
Who's Online : 1
Your IP Address : 72.14.199.83
Server Time : 2023-03-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya