PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bantuan Dari Paguyuban PSMTI Natuna Siap Disalurkan Bagi Korban Longsor Serasan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 8, 2023
Bantuan Dari Paguyuban PSMTI Natuna Siap Disalurkan Bagi Korban Longsor Serasan
Bantuan Dari Paguyuban PSMTI Natuna Siap Disalurkan Bagi Korban Longsor Serasan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA– Bala Bantuan kemanusiaan kian deras mengalir untuk masyarakat pulau Serasan sekala penjuru Negeri baik dalam maupun luar daerah berdatangan.

Salah satunya bantuan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Natuna untuk korban bencana longsor di Pulau Serasan Kab. Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (07/02/2023)

Bantuan kemanusian dari Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia (PSMTI) Kabupaten Natuna diterima langsung oleh petugas Posko TNI Angkatan Laut pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga.

Bantuan sembako ini diserahkan ke KRI Bontang – 907, yang nantinya akan disalurkan langsung oleh TNI Angkatan Laut.

Bantuan dari warga Tionghoa berupa 250 kantong beras ukuran 5 kg, 200 dus Indomie Instan, 30 dus Biskuit Hatari, 30 dus Biskuit ATM, 50 helai selimut dan 2 dus pakaian.

Komandan Lanal Ranai, Kolonel Arif Prasetyo I. Yang hadir di Faslabuh TNI AL Selat Lampa menyampaikan terimakasih atas partisipasi paguyuban PSMTI.

“Kami selaku Danlanal Ranai beserta seluruh personel yang tergabung Satgas Bencana Alam menghaturkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Natuna untuk para korban bencana longsor di Pulau Serasan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana longsor di Pulau Serasan,” ungkapnya.

Rabu Malam dari pelabuhan pas labuh Selat Lampa Lusinan TNI, polisi, dan relawan bergabung bergerak menuju kecamatan serasan mengunakan kapal KRI Bontang 907. dalam misi manusia pencarian korban, di pulau terpencil dikelilingi perairan berombak dan gelombang tinggi di pulau Natuna di perbatasan Indonesia.

(Rk)

Baca Juga  Presiden Jokowi dan Ibu Negara Kunjungan Kerja ke Nusa Tenggara Barat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139869
Users Last 30 days : 1493
Users This Month : 663
Views This Year : 29329
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya