PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Bahagia Walikota Boyong Seluruh Camat dan Lurah ke Rumah Rakyat Senayan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 16, 2023
Cen Sui Lan Bahagia Walikota Boyong  Seluruh Camat dan Lurah ke Rumah Rakyat Senayan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Cen Sui Lan jalan bersama Walikota Tanjungpinang di rumah rakyat senayan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

JAKARTA– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Cen Sui Lan bahagia, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja (kunker) kedinasan ke Komisi V DPR RI, tidak tangung tangung memboyong para Camat serta lurah ke rumah rakyat di senayan, Kamis (16/2/2023).

Tidak tanggung-tanggung, dalam kunker ke Senayan ini, walikota Rahma mengajak seluruh lurah dan camat se-Kota Tanjungpinang. Termasuk juga Sekdako Zulhidayat, Kepala Bappelitbang Robert Lukman, dan Kadis PUPR, Rusli.

Kunjungan yang dilakukan Wako Rahma tersebut, dalam rangka mencari dukungan pembiayaan program dan kegiatan tahun anggaran 2024, khususnya di bidang infrastruktur bagi Kota Tanjung Pinang Negeri Gurindam.

Rahma mengatakan, pelaksanaan pembangunan di Tanjungpinang, tidak bisa hanya mengandalkan APBD. Oleh karena itu, dirinya sangat mengharapkan dukungan pembiayaan dari APBN.

“Alhamdulillah, dalam kunjungan ini kita juga mendapatkan dukungan dari Anggota DPR RI dapil Kepri, Cen Sui Lan,” tuturnya.

Rahma mengungkapkan, dari hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan, bahwa usulan pembangunan infrastruktur membutuhkan anggaran, sekitar Rp 700 miliar.

Oleh sebab itu, diperlukan dukungan pembiayaan yang bersumber dari APBN. Sebab, sambung Rahma, infrastruktur yang baik, menjadi pendukung sektor ekonomi kerakyatan.

“Semoga apa-apa yang menjadi usulan masyarakat kita, dapat kita laksanakan di tahun anggaran 2024 ini,” harapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Cen Sui Lan mengatakan, sangat Bahagia bisa menerima rombongan Walikota Tanjung Pinang di Ruangan Rapat Komisi V DPR RI, Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

“Bahagia karena selain menerima aspirasi dan beberapa usulan prioritas pembangunan Kota Tanjungpinang terutama infrastruktur jalan, masalah penanganan banjir, air bersih dan juga pelabuhan kuning dan pengadaan bus sekolah,” kata Cen Sui Lan dalam Instagram, Kamis (16/2/2023).

Rombongan Walikota selain didampingi Zul Hidayat Sekko Tanjungpinang juga Rusli Bintang Kadis PUPR Kota, Robert Lukman KaBan Bapelitbang dan seluruh Camat dan Lurah se Kota Tanjungpinang.

“30 Pejabat itu sengaja dibawa Bu Rahma untuk langsung menyampaikan Aspirasi dan Usulan usulannya dan Saya mempersilahkan Bu Rahma untuk meminta masing masing pejabat tersebut di atas menyampaikan langsung aspirasi dan usulan usulan Pembangunan di bidang Infrakstruktur dan perhubungan itu,” sebutnya.

Setelah itu cen Sui Lan menyerahkan plakat DPR RI kepada Bu Rahma dan dilanjutkan dengan suafoto kemudian juga tour building ke musium DPR RI.

“Ada kepuasan batin dan Saya begitu akrab dengan Bu Rahma dan Rombongan, mudah mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat Tanjungpinang yang memang Saya sebagai wakil dari Kepri wajib memperjuangkan dan merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut. Amin,” pungkasnya.

(Dia)

Baca Juga  Selain Masjid dan Gereja Cen Sui Lan Perhatikan Vihara Termasuk di Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137162
Users Last 30 days : 3032
Users This Month : 2246
Views This Year : 25309
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.239.91.5
Server Time : 2024-04-21
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya