PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Siantan Lakukan Sosialisasi Kepada SMP Negeri 4 Dusun

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 17, 2023
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Siantan Lakukan Sosialisasi Kepada SMP Negeri 4 Dusun
 - (Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Siantan Lakukan Sosialisasi Kepada SMP Negeri 4 Dusun)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Mulai maraknya kenakalan remaja di era modernisasi yang semakin canggih, Polsek Siantan melakukan sosialisasi kepada anak-anak muda, Selasa (17/01/2023) di SMP Negeri 4 Dusun, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bhabinkamtibmas Desa Pesisir Timur, Brigadir S. Pasaribu menjelaskan, tema yang diambil dalam sosialisasi kali ini yaitu Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja.

“Tema tersebut kita ambil agar anak-anak muda bisa memahami lebih terkait apa itu kenakalan remaja, pergaulan bebas, hingga narkotika, sehingga dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan dan memingkatkan kepatuhan terhadap aturan-aturan, baik di sekolah maupun bernegara,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya sosialisasi tersebut adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan generasi muda terhadap hukum.

“Kita arahkan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan yang ada di Desa Pesisir Timur untuk melakukan sosialisasi, tujuannya adalah supaya anak-anak muda lebih patuh hukum, karena ini merupakan langkah preventif dari Kepolisian guna membentuk generasi muda yang patuh dan disiplin,” jelas Gunawan.

Tak hanya itu, Ia juga berharap dengan adanya sosialisasi ini, para generasi muda dapat selalu menerapkan sikap disiplin dan mengerti terhadap dampak buruk dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, hingga penggunaan narkoba.

“Harapan kita agar anak-anak muda dapat mengerti terkait efek buruk dari penggunaan narkoba, kenakalan remaja, hingga pergaulan bebas, dan setelah sosialisasi ini juga kita ingin anak-anak bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan sekolah dan masyarakat,” pungkasnya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  DPMPTSP Anambas Gelar Pelatihan Kepada Para Pengusaha
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096680
Users Last 30 days : 1541
Users This Month : 519
Views This Year : 2863
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya