PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Anambas Bersama FKPD Pantau Langsung Perayaan Tahun Baru 2023

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 1, 2023
Kapolres Anambas Bersama FKPD Pantau Langsung Perayaan Tahun Baru 2023
 - (Kapolres Anambas Bersama FKPD Pantau Langsung Perayaan Tahun Baru 2023)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Guna menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan perayaan Tahun Baru 2023, Kapolres Kepulauan Anambas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) pantau langsung kondisi perayaan Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, serta Danramil 02 Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti menjelaskan, dalam proses pengamanan pada perayaan tahun baru 2023 ini, melibatkan personel gabungan dari beberapa Instansi.

“Jadi dalam pengamanan perayaan tahun baru 2023 ini, sebanyak 120 personel, dan itu sudah termasuk BKO dari TNI, Satpol PP, Dishub, serta Basarnas,” jelasnya.

Ia menuturkan, terdapat beberapa titik fokus yang dilaksanakan dalam pengamanan perayaan tahun baru 2023 ini, mulai dari Gereja hingga tempat keramaian masyarakat.

“Untuk pengamanan kali ini, kita masih melakukan pengamanan Ibadah Misa Natal, khusus di Kecamatan Siantan ini terdapat 5 Gereja yang menjadi titik fokus kita, serta 5 titik keramaian,” tutur Syafrudin.

Selain melaksanakan peninjauan langsung, Kapolres Kepulauan Anambas bersama FKPD juga mengikuti Vidcon bersama Kapolri di Mako Polsek Siantan.

Dalam Vidcon tersebut, Syafrudin menegaskan, ada beberapa point yang ditekankan oleh Kapolri kepada jajaran Polres yang ada diseluruh Indonesia.

“Melalui Vidcon, Bapak Kapolri menekankan kepada kita untuk tetap melakukan pengamanan selama pelaksanaan Ibadah dan perayaan tahun baru, guna menciptakan suasan kondusif di lingkungan masyarakat,” ujar Syafrudin.

Terakhir, Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap menciptakan suasana kondusif selama perayaan tahun baru, serta tetap mengunci rumah dan memastikan kondisi peralatan listrik dalam kondisi aman apabila ingin melakukan berpergian keluar kota. (FR)

Baca Juga  Dishub LH Akan Launching Bank Sampah Pada Awal November Nanti
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096676
Users Last 30 days : 1537
Users This Month : 515
Views This Year : 2859
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya