PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal di Kampung Bahari Nusantara

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 23, 2022
Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal di Kampung Bahari Nusantara
 - (Lanal Tarempa Gelar Khitan Massal di Kampung Bahari Nusantara)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat pesisir melalui program Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar), Lanal Tarempa menggelar Khitan Massal bagi masyarakat Desa Temburun, Jum’at (23/12/2022).

Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Perwakilan dari Cabjari Tarempa, Harys G. Sitorus, Danramil 02 Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung, Kepala BPBD Anambas, Syarif Ahmad, serta Kepala Desa Temburun, Abdul Karim.

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menyebutkan, kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Lanal Tarempa untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dalam wujud kepedulian dan perhatian kepada Masyarakat Maritim.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan di desa Temburun yang juga merupakan salah satu dari desa binaan kami Lanal Tarempa, dengan demikian kelanjutan program pembinaan desa binaan Kampung Bahari Nusantara desa Temburun, berjalan sebagaimana mestinya sesuai Klaster yang sudah direncanakan meliputi klaster Eduksi atau Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Pariwisata dan Pertahanan, tentunya tiap Klaster dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan,” ujarnya.

Lanjut Ibni, selain melaksanakan Khitan Massal, pihaknya juga menggelar pengobatan gratis dan pembagian paket sembako kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, kita juga memberikan pengobatan gratis dan membagikan sembako kepada masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan masyarakat Desa Temburun yang berwawasan luas dan taraf ekonominya meningkat,” tutur Ibni.

Dikesempatan yang sama, Ia juga berharap agar sinergitas bersama seluruh pihak di Anambas dapat terus terjalin dengan baik, guna menciptakan stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya berharap, kedepan Sinergitas ini tetap terjalin dengan baik, sehingga stabilitas keamanan dan Pertahanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas tetap terjaga dan berdampak positif terhadap pembangunan daerah Anambas khususnya dan Kemajuan NKRI umumnya,” harapnya. (FR)

Baca Juga  Imigrasi Kelas II TPI Tarempa Lakukan Upacara HBI Secara Virtual

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096680
Users Last 30 days : 1541
Users This Month : 519
Views This Year : 2863
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya