PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Apdesi Perkuat Sinergitas Bersama Awak Media di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 21, 2022
Apdesi Perkuat Sinergitas Bersama Awak Media di Anambas
 - (Apdesi Perkuat Sinergitas Bersama Awak Media di Anambas)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar coffee morning bersama rekan-rekan Jurnalis yang bertugas di Anambas, Rabu (21/12/2022).

Ketua Apdesi Kabupaten Kepulauan Anambas, Aryadi mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat sinergitas dan hubungan silaturahmi bersama para Awak Media khususnya yang saat ini bertugas di Anambas.

“Kemajuan suatu desa tentunya tak luput dari peran Media yang membantu mendorong melalui pemberitaan, maka dari itu kami dari Apdesi tentunya mengharapkan tali silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Masih kata Aryadi, selain menjaga tali silaturahmi, dalam kesempatan ini Ia juga mengajak para rekan-rekan Media untuk bersama-sama membantu Pemerintah Desa dalam mendongkrak pembangunan yang ada.

“Para rekan-rekan Media merupakan corong terdepan yang bisa menyampaikan kepada seluruh masyarakat setiap perkembangan dan kemajuan disuatu desa, melalui pemberitaan tentunya banyak hal positif yang bisa disampaikan, hingga mendongkrak nama daerah kita yang terletak diperbatasan NKRI,” sebut Aryadi.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Awak Media, Slamet mengucapkan terima kasih kepada Apdesi Kabupaten Kepulauan Anambas karena telah memberikan wadah bagi rekan-rekan Jurnalis untuk saling berdiskusi dalam membangun desa-desa.

“Ini yang pertama kali kita bisa ngopi bareng semenjak berdirinya Apdesi di Anambas, tentunya hal ini akan menjadi sejarah. Untuk itu, saya mewakili rekan-rekan yang hadir maupun yang berhalangan menyampaikan apresiasi tinggi kepada Apdesi karena telah memberikan ruang maupun kesempatan untuk bersama-sama membangun desa,” sebut Slamet.

Menurutnya, selaku kontrol sosial, tentu para insan pers di Anamas sangat tepat jika diberikan ruang untuk berkontribusi di bidang pemberitaan tentang kemajuan desa.

“Semoga, dengan adanya ruang dari Apdesi, pers bisa bersama-sama mendorong pembangunan desa melalui pemberitaan dan tentunya semakin memperkuat hubungan kemitraan”, imbuhnya.

Baca Juga  Seorang Pria Diduga Memiliki Narkotika Diringkus Sat Resnarkoba Polres Anambas

Coffee Morning ketika itu dihadiri Kades Mubur selaku ketua Apdesi, Kades Putik selaku Wakil Ketua, Kades Batu Belah Sebagai Sekretaris, Kades Sri Tanjung selaku Sekretaris 2, serta Kades Tarempa Selatan yang membidangi bagian Komunikasi dan Informasi dan Kades Tarempa Barat sebagai Penasehat Apdesi bersama puluhan awak media Anambas.(FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096671
Users Last 30 days : 1532
Users This Month : 510
Views This Year : 2844
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya