PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Nurdin Basirun Puji Marlin Agustina Pemimpin Cemerlang

Mencerdaskan & Memuliakan - November 27, 2022
Nurdin Basirun Puji Marlin Agustina Pemimpin Cemerlang
Nurdin Basirun Tokoh Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dan juga mantan Gubernur Kepulauan Riau periode 2015-2020 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Karimun– Nurdin Basirun Tokoh Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dan juga mantan Gubernur Kepulauan Riau periode 2015-2020, memuji Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina sebagi pemimpin yang cemerlang, di Tanjungbalai Karimun, Sabtu (26/11/2022).

Malam itu, Nurdin memang didaulat untuk memberi arahan dan kata sambutan pada Batam Batik Fashion Week (BBFW) yang digelar di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

Nurdin, yang tampil dengan batik lengan panjang, memulai sambutan dengan ciri khasnya. Penuh gurau dan mendapat antusias ribuan masyarakat Karimun yang hadir.

“Saya ikut sumbang lagu sembari bernyanyi atau sambutan ini,” kata Nurdin disambut tawa pengunjung.

Setelah itu, Nurdin memberi penghormatan pada awal sambutan. Mantan Bupati Tanjungbalai Karimun dua periode ini seperti ingin melekatkan kembali ingatan masyarakat tentang siapa Marlin Agustina.

Bahkan nama suami Marlin, H Muhammad Rudi (HMR) yang kini menjabat sebagai Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam, pun disebut-sebut Nurdin saat mengawali sambutannya.

Nurdin kemudian menyampaikan terima kasih kepada Marlin dengan ivent BBFW ini. Kegiatan ini bukan sekadar menghibur, tapi juga memberi manfaat bagi banyak hal. Termasuk membangkitkan ekonomi Karimun.

“Terima kasih Ibu Wakil Gubernur (Hj Marlin Agustina), beliau ini anak karimun, Istri dari sahabat saya bang H Muhammad Rudi, Wali Kota Batam,” kata H Nurdin Basirun.

Dipertegasnya bahwa Marlin adalah anak Karimun yang sedang mendapat amanah untuk membawa Kepulauan Riau semakin makmur, berbudaya dan berdaya saing.

“Kehadirannya di Karimun, untuk bangkit bersama membawa negeri ini semakin berjaya,” ujarnya.

Menurut Nurdin, BBFW tak sekadar menghibur dia Juga menunjukkan bahwa (Marlin) datang untuk memimpin, menggandeng, mengajak, dan mendorong masyarakat.

“Kami yang selama ini butuh tangan-tangan dingin dari dari yang berkompeten, agar bisa bangkit, bisa bangun, bisa berdaya saing,” kata Nurdin.

Baca Juga  KRI Sultan Iskandar Muda Berikan Salam Perpisahan Dan Sambut Kapal Perang Negara Lain Di Lebanon

Nurdin melihat, saat ini ekonomi Kepri, terlebih Karimun kembali mulai bergerak naik. Banyak manfaat dari setiap kegiatan yang bisa diambil.

Apresiasi dari Bupati Karimun

 

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, juga menyampaikan apresiasi terhadap BBFW yang dibawa Marlin selalu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam ke Bumi Berazam ini.

Dia pun berharap Kepri dan Kota Batam akan banyak menggelar even seperti ini di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Marlin Agustina berterima kasih dengan kehadiran dan apresiasi Nurdin Basirun. Dengan sambutan hangat dalam “misi balek kampungnya” ke Karimun bergadeng tangan membangun negeri Provinsi Kepri.

Terima kasih juga disampaikan Marlin kepada Aunur Rafiq, Forkompinda dan seluruh masyarakat Karimun. Kegiatan ini Abukan yang terakhir, karena ke depan, terus dibangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk kemajuan bersama

“Saya balek kampung. Terima masih menerima kami dengan hangat dengan terbuka,” kata Marlin.

(ski)

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096031
Users Last 30 days : 1363
Users This Month : 1279
Views This Year : 1923
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya