PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pesan Ketum Golkar Cen Sui Lan Gaspol Bersama Rakyat DPR RI 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - November 23, 2022
Pesan Ketum Golkar Cen Sui Lan Gaspol Bersama Rakyat DPR RI 2024
Cen sui lan menerima surat tugas dari DPP Golkar - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JAKARTA– Cen Sui Lan politisi wanita asal Provinsi Kepri kian menarik hati masyarakat karena kerja nyata dilakukan kini kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang memiliki tujuh Kabupaten dan Kota se Kepri.

Pasalnya, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar bersama Anggota Fraksi Golkar dan 1.150 fungsionaris Partai Golkar kembali diamanahkan untuk diterjunkan merebut hati pemilih pada perhelatan 2024 yang akan datang.

Kebijakan itu tertuang dalam arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, ini merupakan modal awal Cen Sui Lan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Cen Sui Lan bersama seluruh Anggota Fraksi Golkar DPR RI dan fungsionaris DPP (pusat) Golkar sebanyak 1.150 orang ditugaskan kembali untuk maju pada Pileg 2024. Secara resmi dilepas Airlangga Hartarto, Ketum DPP Golkar, Selasa (22/11/2022), di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Dalam arahannya, Airlangga Hartarto menyatakan, Partai Golkar menyiapkan 200 persen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI.

“Nantinya, Bacaleg ini ditetapkan jadi 100 persen,” sebut Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengharapkan kerja nyata dari para incumbent Anggota DPR RI, yang selalu berada dan bersama rakyat.

“Gaspoll, Kita ini harus membawa kesejukan ke tengah-tengah masyarakat,” pinta Airlangga Hartarto.

Pada berapa kesempatan pertemuan dengan Cen Sui Lan, Ketum DPP Golkat selalu mengingatkan, agar bekerja keras untuk masyarakat Kepri.

“Ibu Cen siap kerja keras dan lanjutkan,” pesan Airlangga Hartarto yang sering melakukan kunjungan ke Batam, dan selalu didampingi Cen Sui Lan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, MPO ibarat gong dari Partai Golkar. Yakni, membunyikan partai sehingga lebih dikenal masyarakat luas, khususnya pemilih Pemilu 2024 di Indonesia.

Baca Juga  Anambas Antusias Sambut DPR RI, Cen Sui Lan: Saya Terharu Prosesi Adat Melayu

Ia kembali menekankan pentingnya kerja sama seluruh kader untuk bisa menjadi ‘pengeras’ atau penyampai informasi seluruh kegiatan Golkar kepada masyarakat.

“Aplikasi kita sudah banyak, kita sudah punya MPOGo selamat kepada MPO. Tapi saya minta menjadi Antara-nya Partai Golkar. Di Golkar juga ada hasil binaannya Pak Aburizal Bakrie, Golkarpedia, nah ini juga harus menjadi bagian dari seluruh informasi yang ada. Saling mengisi, saling memperkuat,” tegas Airlangga.

Airlangga menuturkan, pemilih Pemilu 2024 sebagian besar merupakan pemilih pemula atau milenial. Segmen pemilih milenial ini menjadi hal baru bagi partai berlambang pohon beringin. Menurut Airlangga, selama ini, pemilih Golkar rerata merupakan pemilih senior.

Namun, ia mengapresiasi kerja keras MPO yang sudah berhasil membuat Golkar menjadi pilihan terbanyak kaum milenial berdasarkan survei yang dilakukan lembaga survei nasional.

“Terima kasih kepada MPO yang bekerja keras sehingga Golkar menjadi pilihan milenial, dilengkapi dengan situs-situs seperti ini juga membuktikan bahwa Partai Golkar lebih modern,” ujar Airlangga.

Ia secara khusus meminta pada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPI) agar mengerahkan influencer yang ada di AMPI untuk bekerja sama dengan MPO membunyikan kegiatan Partai Golkar.

“Maka ini perintah pada Pak Jerry Sambuaga (Ketua AMPI), AMPI banyak influencernya, maka harus bekerja sama dengan MPO,” urai Ketum Golkar.

Sebelum pelepasan oleh Airlangga Hartarto, Selasa (22/11/2022) siang, Sekjen Lodwijk P Paulus menyerahkan Surat Penugasan kepada 1.150 fungsionaris pusat. Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar juga menerima Surat Penugasan untuk maju sebagai Caleg 2024, di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093463
Users Last 30 days : 1690
Users This Month : 458
Views This Year : 39201
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-07
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya