PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Siantan Beri Himbauan Kepada Anak Muda

Mencerdaskan & Memuliakan - November 23, 2022
Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Siantan Beri Himbauan Kepada Anak Muda
 - (Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Siantan Beri Himbauan Kepada Anak Muda)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Guna menjaga dan memastikan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Siantan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa pemberian himbauan kepada kumpulan anak-anak muda, Selasa (23/11/2022).

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein melalui Kanit Binmas Polsek Siantan, Bripka Hafis Firmansyah menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa titik lokasi, yaitu di Masjid Agung Baitul Makmur dan Objek Wisata Batu Lepe.

“Dalam menciptakan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Siantan, kami keliling ke beberapa titik lokasi untuk memberikan himbauan dan pengarahan kepada masyarakat hingga anak-anak muda,” sebutnya.

Lanjutnya, himbauan tersebut berupa pengarahan terkait aksi premanisme hingga larangan menggunakan knalpot racing pada kendaraan bermotor.

“Ada beberapa sasaran utama yang kita lakukan pada malam ini, yaitu pencegahan tindak pidana kejahatan atau premanisme, larangan penggunaan knalpot racing, penyalahgunaan narkotika dan minuman keras, serta penggunaan senjata tajam,” tutur Hafis.

Selain itu, Hafis juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Siantan, guna menciptakan rasa nyaman dan aman di lingkungan masyarakat.

“Kami tidak bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketika berada di luar rumah,” pesannya. (FR)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  HNSI Anambas Unjuk Rasa Minta Gubernur Evaluasi Kinerja Kacab DKP Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141445
Users Last 30 days : 1479
Users This Month : 777
Views This Year : 31718
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.121.7
Server Time : 2024-07-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya