PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jaga Sinergitas, Polsek Siantan Dan Koramil 02 Tarempa Lakukan Apel Gabungan

Mencerdaskan & Memuliakan - November 14, 2022
Jaga Sinergitas, Polsek Siantan Dan Koramil 02 Tarempa Lakukan Apel Gabungan
 - (Jaga Sinergitas, Polsek Siantan Dan Koramil 02 Tarempa Lakukan Apel Gabungan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Dalam menindak lanjuti program dari Kapolri, Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa melakukan apel gabungan dalam rangka Program Quick Win Presisi (14/11/2022) di Halaman Apel Polsek Siantan.

Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH , Danramil 02 Tarempa, Kapten Infantri Inman Manurung , Kanit Samapta Polsek Siantan, Ipda Muslim , Personil Polsek Siantan , serta Personil Koramil 02 Tarempa.

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, SH mengucapkan, apel tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Kecamatan Siantan.

‚ÄúTerimakasih kepada Danramil 02 Tarempa beserta anggota atas waktunya untuk pelaksaan apel di Mako Polsek Siantan. Tujuan dilaksanakan Apel Gabungan untuk meningkatkan dan menjalin hubangan silahtuhrahmi dan sinergitas antara Personil Polsek Siantan dengan Koramil 02 Tarempa,” ujarnya.

Ia juga berharap agar sinergitas antar 2 Instansi ini bisa terus berjalan dengan baik serta dapat mencegah adanya ego institusi terhadap TNI Polri.

“Pelaksanaan apel ini tidak hanya cukup pada pertemuan ini saja kita bisa bersama, melainkan disaat sedang bertugas dimanapun kita berada bisa tetap menjalin silahturahmi. Kami juga berharap sinergitas ini bisa berjalan seterusnya baik dibawah kepemimpinan Danramil 02 Tarempa sekarang maupun yang akan datang,” harap Gunawan.

Sementara itu, Danramil 02 Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Siantan beserta anggota yang telah mengundang pihaknya untuk pelaksanaan apel bersama.

“Kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi dan saling mempererat satu sama lain antara Koramil 02 Tarempa dan Polsek Siantan, sehingga tidak terjadi gesekan dan ego institusi,” sebut Inman.

Inman juga berpesan kepada garda terdepan dari Koramil 02 Tarpa dan Polsek Siantan untuk saling berbagi informasi ketika melaksanakan tugas.

Baca Juga  Mari Sukseskan Pilkada Anambas 2020, Damai dan Tertib

“Saya juga berpesan kepada aggota dilapangan yang mana ujung tombak dari Polsek dan Koramil yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila dalam melaksanakan tugas bisa saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga kita bisa menjadi kesatuan yang kuat dan tidak tergoyahkan,” pungkasnya.¬†(FR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093468
Users Last 30 days : 1695
Users This Month : 463
Views This Year : 39207
Who's Online : 1
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya