PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tiap Sabtu Dan Minggu Cen Sui Lan Salurkan Beras Premium Untuk Rakyat

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 31, 2022
Tiap Sabtu Dan Minggu Cen Sui Lan Salurkan Beras Premium Untuk Rakyat
Cen sui lan Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Batam, Sabtu (29/10/2022). - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM– Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri tak henti-hentinya melakukan penyerahan beras untuk kegiatan bantuan sosial. Sabtu (29/10/2022), Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Batam, sebanyak 5 ton atau 1.000 paket.

Bantuan sosial Cen Sui Lan ini diserahkan kepada masyarakat Batam, dimulai di Kompleks Bukit Beruntung Batam Center dan dilanjutkan di Kompleks Greenland Batam Center. Sabtu (29/10/2022) sore, penyerahan bantuan dilanjutkan di Kompleks Mitra Raya, Batam Center Batam.

Kegiatan 1 hari full itu melibatkan para Relawan Cen Sui Lan yang ada di Kota Batam yang berasal dari para Ketua RT dan Ketua RW. Serta dari tokoh tokoh paguyuban organisasi di Kota Batam. Cen Sui Lan langsung turun membagikan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Herdiyanto, Koordinator Program Bansos Cen Sui Lan menjelaskan, kegiatan Bansos ini merupakan bantuan yang berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan. Ini sebagai bentuk kepedulian Cen Sui Lan kepada warga masyarakat Kepri yang kurang mampu, atau kurang beruntung.

“Kegiatan Bansos ini menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu, setiap bulannya,” ujar Herdiyanto yang juga Tenaga Ahli DPR RI yang merupakan aktifis sosial di Kepri, Minggu (30/10/2022).

Golkar Bersama Rakyat

Golkar Bersama Rakyat Kerja Nyata Untuk Kepri

Lebih lanjut disampaikan Herdiyanto, timnya akan sasar warga yang kurang mampu itu lebih diutamakan.

“Tentu berdasarkan masukan dari para Relawan relawan Bu Cen Sui Lan dan Ketua Ketua RT dan Ketua RW di perumahan perumahan,” sambung pengurus Permabuddhi Kota Batam ini.

“Kegiatan yang sama akan kita lanjutkan di kab/kota se-Kepri,” tambah Herdiyanto.

Baca Juga  Ansar Ahmad Positif Corona, Isdianto Doakan Lekas Sembuh

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093470
Users Last 30 days : 1697
Users This Month : 465
Views This Year : 39210
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya