PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Salurkan Transportasi Bagi Sekolah Maitreyawira Tanjungpinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 26, 2022
Cen Sui Lan Salurkan Transportasi Bagi Sekolah Maitreyawira Tanjungpinang
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyalurkan membantu 1 unit bus - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNGPINANG– Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyalurkan membantu 1 unit bus senilai Rp500 juta untuk sekolah Maitreyawira Tanjungpinang.

Dimana sebelumnya dirinya mendapatkan masukan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Reni Yang.

Selain itu, Bantuan Bus tersebut juga setelah Cen Sui Lan mempertimbangan kebutuhan membantu pihak yayasan. Guna meringankan beban dan memberikan dukungan sarana transportasi bagi para siswa di sekolah tersebut.

“Iya, saya akan bantu bus untuk sekolah Maitreyawira Tanjungpinang, tahun anggaran 2023 nanti,” sebut Cen Sui Lan, Selasa (25/10/2022).

Politisi Partai Golkar ini juga mengunjungi langsung kompleks sekolah Maitreyawira Tanjungpinang, guna melihat langsung kondisi dan keadaan sekolah yang dikelola Yayasan Bumi Maitri tersebut.

Dalam kunjungan ini, Cen Sui Lan juga melakukan dialog dan diskusi dengan pihak Pandita Sakuan pimpinan Yayasan Bumi Maitri, dan para majelis guru.

Dalam dialog itu, disampaikan pada tahun angagran 2023, Cen Sui Lan mengalokasikan dana aspirasi untuk pengadaan bus sekolah 23 sitter, kepada pihak Yayasan Bumi Maitri sebagai pengelola sekolah Budhis Maitreyawira Tanjungpinang tersebut.

 

“Negara harus hadir pada semua lapisan masyarakat. Bantuan bus ini wujud kepedulian negara bagi masyarakatnya,” jelas Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Prov Kepri.

Cen Sui Lan menjelaskan, berdasarkan masukan dan aspirasi dari Pandita Sakuan, untuk saat ini, dibutuhkan dukungan sarana transportasi untuk dukungan proses belajar. Makanya dialokasikan hibah bus sekolah senilai Rp500 juta.

“Kedepan, saya juga membantu sarana lainnya kepada pihak Yayasan tersebut,” ujar Cen Sui Lan saat ditanya tentang kepeduliannya terhadap perkembangan pendidikan di Kepri.

Atas bantuan ini, Reni Yang Anggota DPRD Tanjungpinang dan pimpinan Yayasan Bumi Maitri Pandita Sakuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan Cen Sui Lan kepada pihak Yayasan.

Baca Juga  Simpang Senggarang Telan Korban Dua Mobil yang Alami Kecelakaan

Turut mendampingi Cen Sui Lan dalam kunjungan ini Tenaga Ahli Victor Angsono, Herdiyanto dan Dina tokoh perempuan tionghoa Bintan.

(Dia)

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137672
Users Last 30 days : 2756
Users This Month : 38
Views This Year : 26108
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya