PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

RIzqi Al Qadri Santri Asal Natuna Pencetak Gol Perdana Tim Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 7, 2022
RIzqi Al Qadri Santri Asal Natuna Pencetak Gol Perdana Tim Kepri
turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Bandung. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Rizqi Al Qadri Santi asal SMP Nurul Jannah Natuna mencetak gol perdana kesebelasan dari Propinsi Kepri dalam ajang turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Bandung.

Dua anak itu adalah didikan kodim 0318/ Natuna mulai menunjukan aksinya dilapangan hijau. Yoga Pranata sebagai penjaga gawang dan Rizki Al qodri sebagai penyerang Pada laga perdana Kepri menghadapi propinsi Kalimantan Utara di Pool H di lapangan Secapa AD.

Pertandingan digelar pada jum’at pagi Dilapangan Secapa AD bandung yang berdurasi 2 x 40 menit ini diawali dengan hasil imbang O-O pada babak pertama.

Dibawah arahan pelatih Hendrik terlihat sosok Rizky berhasil mencetak gol pada menit ke 45 atau 5 menit setelah Pluit babak kedua dimulai.

turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Bandung.

Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Bandung.

Selanjutnya 11 menit kemudian Kalimantan Utara berhasil mengejar ketinggalan hingga 1-1. Dan meninggalkan Kepri menjadi 1-2 pada menit 58.

Gol kedua Kepri dicetak oleh Alif Dita dari Batam pada 5 menit sebelum berakhirnya babak kedua melalui titik pinalty akibat haidir asal Karimun terjatuh didorong dikotak pinalty.

Menyebabkan hasil imbang 2-2 Kepri mampu menyamakan kedudukan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Saat dihubungi media ini, Rizki mengatakan akan lebih meningkatkan permainannya.

“Kami bisa mengimbangi permainan lawan, namun perlu lebih meningkatkan dan menguasai pertandingan lagi esok hari,” katanya selepas bertanding, Jum’at (7/10/2022).

Hendrik, pelatih kesebelasan Kepri lebih lanjut mengatakan teknik bermain anak didiknya sudah setingkat pemain profesional.

“Rizky sebagai strike memiliki power dan speed yang cepat dan mampu memperdayai lawan. Kemampuan tim merata disemua lini, Kami optimis akan menjadi tim terbaik dalam liga ini,” pungkas pelatih yang memiliki lisensi C AFC ini.

Baca Juga  Wabup Anambas Hadir Buka Karya Bakti TNI Di Desa Batu Belah

Di tempat terpisah, Serka Rozy anggota kodim Natuna merasa senang mendengar kabar baik itu.

Berkat didikanya yang selama ini ditempa tiap hari, akhirnya jernih payahnya bisa terobati dengan terpilihnya dari beberapa seleksi yang dilaksanakan di Korem 033/ WP Tanjungpinang.

Selama latihan di Natuna di bawah pimpinan Serka Rozy mengutamakan faktor keamanan paling utama selanjutnya kesiapan mental, taktik dan strategi guna mendukung kemampuan dalam bermain bola kaki.

“Syukur Alhamdulillah 2 anak didikan kodim 0318/ Natuna yang berasal pondok pesantren Nurul Jannah Bandarsyah Natuna ikut terpilih dalam seleksi tingkat korem dan akhirnya bisa di berangkatkan kejakarta menuju Bandung untuk mengikuti pertandingan liga santri piala kasad yang akan bertanding dengan para pemain perwakilan dari masing – masing Korem seluruh Indonesia,” katanya.

Kesebelasan Kepri akan menghadapi lawan propinsi Jawa timur 3 pada tanggal 9 Oktober lusa.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096031
Users Last 30 days : 1363
Users This Month : 1279
Views This Year : 1923
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-01-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya