PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Harga BBM Jenis Pertalite di Anambas Ikut Naik

Mencerdaskan & Memuliakan - September 4, 2022
Harga BBM Jenis Pertalite di Anambas Ikut Naik
 - (Harga BBM Jenis Pertalite di Anambas Ikut Naik)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Sejak ditetapkannya harga baru BBM secara Nasional oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada 03 September 2022 lalu, para penjual bensin eceran di Anambas juga menerapkan harga baru untuk BBM jenis Pertalite.

Salah satu penjual bensin eceran di Tarempa, Acai menyebutkan, kini harga BBM jenis Pertalite yang Ia jual naik, dari harga Rp. 15.000 perbotol 1,5 Liter menjadi Rp. 19.000 perbotol 1,5 Liter.

“Kita ikut ketetapan Nasional, sekarang seluruh Indonesia harga Pertalite naik, maka mau tidak mau kita pengecer juga ikut naik harga,” sebutnya, Minggu (04/09/2022).

Kata Acai, Ia tetap akan mengikuti ketentuan yang ditetapkan secara nasional, apabila nantinya BBM jenis Pertalite turun harga, maka pihaknya juga akan ikut menurunkan harga di kiosnya.

“Stok Pertalite yang sekarang masih stok lama, tapi apabila nanti harga Pertalite turun, kita juga akan turunkan harga, meskipun nanti kita beli dari SPBU dengan harga yang masih tinggi,” ucap Acai.

Tak hanya itu, kedepannya Acai juga masih belum bisa menentukan apakah harga Rp. 19.000 perbotol 1,5 Liter akan terus dipertahankan, sebab Ia masih belum berkoordinasi dengan pihak SPBU Air Sena terkait harga baru BBM tersebut dan stok yang tersedia saat ini.

Meski begitu, hingga hari ini, situasi di Anambas masih tergolong kondusif dan belum ada masyarakat yang belum melakukan aksi serta protes terkait ketetapan harga baru untuk BBM. (FR)

Baca Juga  Polsek Siantan Bersama Cabjari Tarempa Lakukan Apel Gabungan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

096207
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 46
Views This Year : 2198
Who's Online : 0
Your IP Address : 216.73.158.160
Server Time : 2023-02-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya