PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Babinsa Koramil Palmatak Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Desa Tebang

Mencerdaskan & Memuliakan - September 1, 2022
Babinsa Koramil Palmatak Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Desa Tebang
 - (Babinsa Koramil Palmatak Saat Lakukan Komsos)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Soni Fasla melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan anjangsana bersama masyarakat Desa Tebang, Kecamatan Palmatak dalam rangka menjalin silahturahmi, Kamis (1/9/2022).

Serda Soni menjelaskan, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan tugas dari Komando Atas melalui perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Lettu INF Hasan Basri, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga ialah untuk menjalin silaturahmi.

“Kita melaksanakan kegiatan Komsos rutin ini sesuai dengan perintah atasan. Tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja dalam melaksanakan kegiatan, namun seluruh lapisan masyarakat juga kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik,” jelas Serda Soni

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga menjaga silaturahmi bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalah pahaman,” ucapnya.

Serda Soni juga mengatakan, selain menjaga silaturahmi, ia juga mengajak siapapun untuk tidak sungkan jika seandainya butuh bantuan dari Babinsa khususnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” kata Serda Soni Fasla. (FR)

Baca Juga  Kompak, Lurah Tarempa Bersama Beberapa Organisasi Turun ke Jalan Lakukan Open Donasi Longsor
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137443
Users Last 30 days : 2932
Users This Month : 2527
Views This Year : 25747
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya